Alaku
Alaku

Benny Suharto Terima Rekomendasi Calon Walikota Hanura, Didampingi Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Calon Wali Kota Bengkulu Benny Suharto secara resmi hadir pada Rapat Pimpinan Daerah Partai Hanura se-Provinsi Bengkulu yang digelar di Hotel Madelin Bengkulu, Sabtu (20/7/2024) malam.

Kehadiran Benny Suharto bersamaan dengan Rohidin Mersyah, Petahana Gubernur Bengkulu yang juga bakal calon Gubernur Bengkulu, disambut antusias oleh para kader Partai Hanura baik di tingkat DPD maupun DPC.

Dalam acara tersebut, DPD Hanura memberikan surat dukungan pencalonan (Rekomendasi) kepada Benny Suharto sebagai bakal Calon Walikota Bengkulu periode 2024 – 2029, yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD Hanura Usin Abdisyah Putra Sembiring. Tampak ikut hadir dalam penyerahan tersebut Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto yang juga kader PAN dan nampaknya bakal menjadi pasangan atau Calon Wakil Walikota.

Sekretaris DPP Hanura Zulhendri Chaniago menambahkan bahwa surat B1KWK akan segera diserahkan pada akhir Juli mendatang.

“Akhir Juli ini B1KWK segera diterbitkan. Sekarang sedang dicermati oleh Ketua Umum dan diharapkan awal Agustus sudah dapat melakukan konsolidasi ke masyarakat,” ujarnya.

Ketua DPD Hanura Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring berharap dengan dikeluarkannya rekomendasi tersebut, Benny Suharto tetap berpegang teguh pada komitmen yang sudah dipaparkan saat menyampaikan visi dan misi.

“Selamat berjuang dan bertarung, semoga visi dan misi yang sudah disampaikan dapat terlaksana untuk kemajuan Bengkulu,” harapnya.

Senada dengan itu, Ketua DPC Hanura Kota Bengkulu Sudisman, S.Sos menyatakan bahwa penetapan Benny Suharto sebagai Bakal Calon Wali Kota Bengkulu yang direkomendasikan oleh Partai Hanura sudah sangat tepat.

“Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan Pak Benny Suharto sebagai Wali Kota Bengkulu,” tegasnya.

Usai menerima rekomendasi tersebut, Benny Suharto menyatakan siap untuk membangun Kota Bengkulu sesuai moto Partai Hanura, yaitu dengan menggunakan Hati Nurani.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Sebagai Putra Daerah, saya bertanggung jawab untuk meningkatkan pembangunan Kota Bengkulu dengan bijaksana dan hati nurani,” ujarnya.

Untuk diketahui, Benny Suharto juga akan segera menerima rekomendasi dari beberapa partai lain dalam waktu dekat.

“Insyaallah dalam waktu dekat masih ada beberapa partai yang akan memberikan rekomendasi, nanti akan kami kabari kapan jadwalnya,” tutup Benny Suharto. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *