https://radarinformasinews.com/wp-content/uploads/2022/08/42538733-0798-4390-a043-98635d197dee.jpg

Calon Dirut BPD, Dewan Komisi I Berharap Mampu Majukan Bank Bengkulu

  • Bagikan

BENGKULU – Dari hasil RUPS BPD Bank Bengkulu minggu lalu. Terpilih empat nama sebagai calon pimpinan yang akan mengelola Bank kebanggaan masyarakat Provinsi Bengkulu kedepan. Untuk itu, dari Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu H. Badrun Hasani SH, MH dia menegaskan. Pihaknya berharap Calon Direktur Utama (Dirut) BPD itu nanti yang benar-benar mampu untuk memajukan Bank Bengkulu, “Jadi dari hasil RUPS, terpilih empat nama. Termasuk Calon Dirutnya yang sebelumnya pernah jadi Dirut BJB. Dari hasil rapat pemegang saham kemudian menetapkan empat nama itu, saya rasa tentu mereka sudah melakukan sesuai tahapan dan memilih yang terbaik,” ungkap Badrun Hasani saat diwawancarai, Senin(28/3).
Adapun empat nama yang ditetapkan saat RUPS, ada Ahmad Irfan sebagai Calon Dirut. Kemudian Mulkan sebagai Calon Direktur Operasional, lalu ada Jufrizal Eka Putra, Calon Direktur Kepatuhan dan Alfian Calon Komisaris Utusan Pemegang Saham. Dari empat nama itu nanti, jika memang ada catatan tentu akan disampaikan dulu ke OJK, “Tapi disini. Saya lihat para pemegang saham sudah semaksimal mungkin. Dan kita disini positif thingking saja agar kedepan BPD kita bisa maksimal,” kata politisi Partai Golkar tersebut.
Selain itu, dengan kemampuan yang dimiliki para Calon pimpinan BPD itu nanti, akan dilakukan evaluasi juga ketika mereka mulai memimpin, “Kita harapkan yang terbaik. Untuk itu, dari hasil RUPS, tentu mereka sudah melaksanakan sesuai regulasi dan ketentuan yang berlaku,” pungkas Badrun. (09/Adv)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.