https://radarinformasinews.com/wp-content/uploads/2022/08/42538733-0798-4390-a043-98635d197dee.jpg

Dinas PUPR Optimis Pembangunan Seluma Lebih Cepat

  • Bagikan
Kadis PUPR Seluma saat dampingi Bupati Erwin Kunker di Jakarta, Kamis (31/3)

Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE didampingi Plt. Kepala Bappeda Seluma Cahyo Duo Nenda, ST, M.Si dan Kepala Dinas PUPR Seluma M. Saipullah, ST, MT melakukan kunjungan kerja ke DPR RI di Jakarta, Kamis (31/3).

Diterima langsung oleh Anggota Komisi XI DPR RI Drs. Fathan yang juga merupakan anggota Fraksi Kebangkitan Bangsa.

Bupati mengatakan bahwa tujuan kunjungan kerja ini untuk mempercepat akselerasi pembangunan dan upaya meningkatkan alokasi anggaran di Kabupaten Seluma yang harus dengan metoda jemput bola.

Sinergitas pembangunan dimulai dengan pengusulan bersama Bappenas, kemudian dibahas bersama oleh kementerian/lembaga.

Serta perlu mendapat dukungan DPR RI dalam penetapan alokasi anggaran DAK, tugas pembantuan bagi Kabupaten Seluma.

Pemerintah Kabupaten Seluma dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus berupaya mencari pendanaan yang tidak hanya mengandalkan APBD saja, akan tetapi mencari sumber-sumber yang berasal dari stakeholder, kementerian/lembaga dan DPR RI.

“Semoga dalam kunjungan kerja ini memberikan kemudahan untuk membangun Kabupaten Seluma yang semakin ALAP,” tutup Bupati Erwin.
Sementara itu dari Kepala Dinas PUPR Kabupaten Seluma M. Saipullah ST, MT setelah pertemuan itu menyampaikan bahwa dengan dukungan dari pemerintah pusat, maka pembangunan di daerah Kabupaten Seluma akan lebih terpacu, “Akselerasi ini, merupakan sebuah terobosan dari Bupati kita. Dan dengan akselerasi ini, kita yakin pembangunan Kabupaten Seluma akan lebih cepat,” tegas M. Saipullah. (09/Adv)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.