Alaku
Alaku

Dinsos BS Amankan ODGJ Rusak Kendaraan

Mendapatkan laporan Kepala Dinas Sosial Bengkulu Selatan,Efredy Gunawan,S.SSTP.M.Si langsung mengevakuasi ODGJ
Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu Selatan, – Karena sudah meresahkan. Bahkan Orang Dalam Gangguan Jiwa(ODGJ) sempat melempar batu kearah jalan sehingga merusak kendaraan kaca mobil dan motor diamankan warga sekitar pada saat ODGJ tersebut tertidur digenangan dipinggir jalan.

Adapun yang disampaikan adik kandungnya yang minta namanya jangan disebut mengatakan bahwa kakak  kandungnya yang bernama  Fauzan (43) yang diamankan warga memang sudah mengalami gangguan jiwa sudah puluhan tahun sekitar 20 tahun.

“Untuk kita berharap meminta bantuan dari Dinas Sosial untuk membawanya ke RSJ Kota Bengkulu agar mendapatkan perawatan,yang lebih mengejutkan Fauzan ini memiliki saudara kembar yang mengalami gangguan jiwa tetapi tidak terlalu parah,”ucapnya di Kantor Dinas Sosial Selasa(11/07).

Adapun yang disampaikan oleh Kepala Dinas Sosial Efredy Gunawan,SSTP,M.Si mengatakan,pihaknya akan membawa langsung Fauzan ke RSJ Bengkulu untuk mendapatkan pengobatan atas persetujuan pihak keluarga.

“Sebelum itu kita akan memberikan suntikan obat bius agar Fauzan ini bisa tenang dalam perjalanan,sebelum itu kita juga akan membuat surat rujukan dan keperluan administrasi lainnya,semoga Fauzan bisa mendapatkan perawatan yang terbaik dan bisa sembuh kembali,”pungkas Efredy.(Iwan/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *