https://radarinformasinews.com/wp-content/uploads/2022/08/42538733-0798-4390-a043-98635d197dee.jpg

Gedung DPRD Kota Bengkulu Kebakaran, Berikut Penjelasan Kadis Damkar

  • Bagikan

Bengkulu – Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu mengalami kebakaran, tampak si jago merah dan asap pekat hitam menyelimuti gedung tersebut. Informasi awal, sumber api berasal dari bagian belakang gedung, di area kantin.

Mendengar laporan ini, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan langsung bergegas menurunkan armada di pos terdekat untuk memadamkan api. Setelah itu, seluruh armada pun dikerahkan (14 armada) dan 65 personel diturunkan ke lokasi kejadian.

“Ya, sekitar jam 5 kita dapat laporan dari masyarakat bahwa kantor DPRD kebakaran, disana kita sudah luncurkan pos terdekat. Tetapi karena ini jam orang pulang kantor atau pulang kerja, jadi perjalanan kita menuju ke sini agak terhambat dan sedikit macet. Tapi, alhamdulillah api dapat di padamkan,” jelas Kadis Damkar Yuliansyah.

Yuliansyah juga menjelaskan, ada 1 ruang yang terbakar.

“Satu ruangan di bawah terbakar, yang atas aman, ruang lainnya juga masih aman,” terangnya.

Kondisi DPRD Kota Bengkulu Pasca Kebakaran

Untuk sampai saat ini, pihak Damkar belum mendapatlan informasi lebih lanjut mengenai sumber kebakaran.

“Belum bisa diduga, karena dari kantin juga sudah posisi terbakar dan api sudah besar. Untuk masalah berkas atau map di ruangan yang terbakar tak bisa diselamatkan, kalaupun selamat pasti sudah basah,” pungkasnya. (**)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.