Alaku
Alaku

Grand Opening Kantin 041/Gamas, Tawarkan Kuliner Lezat dan Nyaman

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Hari ini, Kantin Gamas 041 Bengkulu, yang terletak di Jalan Pembangunan, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu merayakan pembukaan resmi dengan kehadiran Murlin Hanizar, SP, M.Si, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik. Acara peresmian yang penuh semangat ini menjadi momen bersejarah bagi masyarakat setempat.

Kantin Gamas 041 yang baru saja dibuka ini menawarkan berbagai hidangan lezat dan tempat yang nyaman untuk bersantai. Dalam sambutannya, Murlin Hanizar M.Si mengungkapkan dukungan penuhnya terhadap inisiatif ini, yang menambah keragaman kuliner di kota Bengkulu.

Kata sambutan dari pengelola Kantin, Ahmad Arifin, menjelaskan visi dan misi Kantin Gamas 041 untuk menjadi tempat yang bersahabat bagi seluruh lapisan masyarakat. Kantin ini diharapkan menjadi destinasi kuliner yang populer di Bengkulu.

Pembukaan Kantin Gamas 041 menandai awal yang menjanjikan untuk tempat ini, dan diharapkan akan menjadi pusat pertemuan bagi para pecinta kuliner di Bengkulu. Semoga Kantin Gamas 041 sukses dalam memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi pengunjungnya.

Arif Dipayana, yang mewakili pihak Korem 041/Gamas, memberikan kata sambutan yang penuh semangat dalam acara tersebut. Ia menyampaikan apresiasi yang mendalam atas inisiatif pembukaan kantin baru ini dan mengatakan, “Kami dari Korem 041/Gamas sangat bangga melihat perkembangan positif di Gamas 041, terutama dengan dibukanya kantin ini. Ini adalah langkah besar yang akan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi semua anggota kami.” ujarnya.

Selain itu, Arif Dipayana juga mengajak seluruh hadirin untuk mampir ke kantin tersebut dengan nada ramah, “Jangan takut untuk mampir ke kantin Gamas 041. Kami yakin kantin ini akan menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai dan menikmati hidangan berkualitas. Semoga kantin ini menjadi tempat berkumpul yang hangat bagi seluruh anggota dan masyarakat kami.” Kata Arif.

Grand Opening Kantin Gamas 041 ini disambut antusias oleh semua yang hadir, menandai langkah positif dalam memperkuat hubungan antara komunitas Gamas 041 dan Korem 041/Gamas. Semoga kantin ini menjadi tempat yang berjaya dan membawa manfaat bagi semua pihak yang mengunjunginya.(Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *