https://radarinformasinews.com/wp-content/uploads/2022/08/42538733-0798-4390-a043-98635d197dee.jpg

Harlah Pancasila, PKS Lantik 14 DPC Seluma, Siap Menangkan 2024

  • Bagikan

Sujono : Pancasila Ada di Hati dan Pikiran PKS

Pelantikan 14 DPC PKS Seluma, Rabu (1/6)

Bengkulu – Kendati Pemilu serentak tahun 2024 masih sekitar 2 tahun lagi. Namun sebagai upaya persiapan Pemilu pada hari Rabu, 1 Juni 2022 yang bertepatan dengan momen Hari Lahir (Harlah) Pancasila. DPD PKS kabupaten Seluma melaksanakan pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) se-Kabupaten Seluma.

Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu H. Sujono saat sambutan

Dalam sambutannya, ketua DPD PKS Seluma, Nusiranto, A.Md.Kep menyampaikan bahwa keberadaan PKS di Seluma untuk menebarkan kebaikan dan membangun kabupaten Seluma. PKS siap berkontribusi untuk masyarakat Seluma Khususnya dan Indonesia pada umumnya .

“Kami siap memenangkan PKS pada pemilu 2024 sebagai landasan untuk mendedikasikan diri membela kepentingan rakyat di parlemen,  Karenanya kita harus selalu berkomunikasi dan terbuka kepada semua lapisan masyarakat Kabupaten Seluma, termasuk yang ada di ormas-ormas yang ada” papar Nusiranto..

Hadir dalam acara yang dilaksanakan di Hotel Arnanda Tais seluruh anggota DPTD, pengurus DPD dan DPC se Kabupaten Seluma. Hadir juga Bupati Seluma yang diwakili oleh Staf Ahli Arben Muktiar, perwakilan Kapolres Seluma, Perwakilan Kajati Seluma. Juga hadir tokoh Bengkulu, Zulhanani, SE.

Dalam sambutannya staf ahli Bupati Seluma memaparkan bahwa PKS sudah banyak andil dalam pembangunan di Kabupaten Seluma. “PKS ini menjadi partai penyeimbang. Kami berharap PKS memiliki wakil di setiap dapil di Kabupaten Seluma. Dan terus berkontribusi bagi masyarakat yang ada di bawah,” paparnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu H. Sujono, SP, M.Si menambahkan PKS adalah bagian dari Indonesia, maka sebagai warga negara, Pancasila ada di setiap hati dan pikiran seluruh struktur dan Anggota PKS pada semua tingkatan . “Lalu kami mantapkan  dengan mengikuti Pemilu sebagai perwujudan sila ke 4 yakni kerakayatan yang dipimpin oleh khidmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan. Setiap pekannya pula anggota PKS diminta mengikuti pembinaan rutin dalam rangka mendekatkan diri kepada tuhan yang maha esa untuk mewujudkan pengamalan sila pertama pada Pancasila,” pungkas Ketua DPW PKS yang juga Anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

Hadir diantaranya unsur DPTW, ketua MPW PKS Bengkulu Drs. H. Salamun Haris, M.Si, bendahara umum DPW PKS  Fajri Ishak, SE.(09)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.