Alaku
Alaku

Hijazi Mantan Bupati RL Dua Periode Daftar Cagub Partai Demokrat

Cloud Hosting Indonesia

Benģkulu, – Mantan Bupati Rejang Lebong 2 periode Ahmad Hijazi semakin pasti maju bertarung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provisni Bengkulu November mendatang.

Tim keluarga Ahmad Hijazi, Samsul Azwar langsung mengambil formulir pendaftaran ke Sekretariat DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu, pada Selasa (23/4/2024).

Dalam keterangannya menyampaikan, saat ini pihaknya meyakini atas dorongan masyarakat yang merupakan tokoh daerah dua periode yang berhasil membangun kabupaten Rejang Lebong.

Selain Demokrat, lanjutnya, dia juga akan melakukan komunikasi atau menjajaki partai-partai yang lainnya. Kami juga membutuhkan koalisi dengan partai manapun. Apalagi dalam pilgub kali ini harus mencapai sembilan kursi. ” Tentu kami memilih Partai Demokrat memiliki kursi dan harus menjodohkan (berkoalisi) dengan partai-partai yang lain,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Tim Penjaringan Pendaftaran, L Sitanggang menyampaikan apresiasi, penghargaan dan ucapan terima kasih kepada tim keluarga Ahmad Hijazi yang datang langsung ke kantor DPD partai Demokrat Provinsi Bengkulu. “Kami mengucapkan terima kasih karena dikunjungi langsung. Saya sekali lagi atas nama pengurus berterimakasih,” ucapnya

Dia menjelaskan, dalam mekanisme penjaringan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Bengkulu, DPD partai Demokrat akan melakukan survei kepada seluruh kandidat yang telah mendaftarkan diri ke partai berlambang bintang mercy ini.
“Sudah pasti survei. Kita ingin memenangkan konstentasi. Salah satu ukurannya adalah survei,” tukasnya. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *