https://radarinformasinews.com/wp-content/uploads/2022/08/42538733-0798-4390-a043-98635d197dee.jpg

HUT 6 Tahun Kartini, Perindo Bengkulu Siap Menuju Partai Yang Bsar

  • Bagikan

Bukber Dan Ultah Ke 6 Tahun
Kartini DPW Perindo Bengkulu

Bengkulu – Bertempat di Aula Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Bengkulu dilaksanakan kegiatan buka bersama (Bukber) sekaligus perayaan HUT Kartini Perindo Ke 6 Tahun, Sabtu sore (16/4).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPW Perindo Bengkulu H. Yurman Hamedi, Ketua DPD Perindo Rejang Lebong Heri Purwanto, dan jajaran pengurus DPW dan DPD Perindo se Bengkulu.

Potong Tumpeng HUT 6 Tahun Kartini Perindo

Dalam sambutannya, Ketua Kartini Perindo Provinsi Bengkulu, Radiyati Yurman, mengajak agar semua jajaran Kartini Perindo Ke 6 Tahun yang jatuh pada 15 April 2022 untuk dapat membesarkan partai Perindo.

Sambutan Ketua DPW Perindo Bengkulu H. Yurman Hamedi

“Sebagai Kartini Perindo harus banyak berperan dalam segala bidang. Jangan mudah gibah dan baperan karena kartini Perindo harus bisa berbicara banyak di parlemen 2024. Kartini Perindo camkoha,” serunya.

Sementara itu, Ketua DPW Perindo Provinsi Yurman Hamedi, mengucapkan selamat hari jadi HUT Kartini Perindo Ke 6 Tahun. Semoga momen HUT ini mampu menggelorakan semangat sayap-sayap organisasi perempuan Perindo.

“Saya juga berharap dan merasa bangga bahwa dengan kegiatan HUT dan Bukber bersama jajaran pengurus Partai Perindo. Dalam menghadapi verifikasi partai Perindo Bengkulu Siap menjadi partai besar,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa Bengkulu dijadikan barometer pemberkasan terbaik dari DPP Perindo menjadi kebanggan namun ini tidak membuat para pengurus dan kader berpuas diri. Terus berbuat yang terbaik karena tantangan ke depan sangat besar.

“Apalagi Perindo telah memiliki sayap partai seperti Rescue Periode dan Pemuda Perindo serta didukung Kartini Perindo maka apa yang kita cita-citakan bisa tercapai,” tutupnya.(01)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.