Alaku
Alaku

HUT Ke 53 Babe Gelar Sosmas, Dirut Beni Harjono Ajak Masyarakat Cintai Bank Bengkulu

Cloud Hosting Indonesia

Benģkulu, – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bank Bengkulu (Babe) yang ke 53 tahunnya Bank Bengkulu Gelar Baksos sunatan massal untuk anak-anak se-Provinsi Bengkulu terkumpul 55 orang anak-anak yang di bagi dua tahap pagi dan tahap 2 siang hari, begitu juga dengan cek kesehatan gratis di bagi 2 tahap pagi dan siang hari, bakti sosial donor darah dan Bazzar murah Bank Bengkulu ikut memeriahkan HUT Bank Bengkulu ke 53 tahun.

Saat di temui sejumlah awak media Direktur Bank Bengkulu, Beni Harjono didampingi Robby Wijaya disela-sela kegiatan sunatan massal, mengatakan, bahwa kegiatan HUT ke 53 tahun Bank Bengkulu telah dilaksanakan berbagai kegiatan dan lomba yang bersifat sosial karena mereka ingin keberadaan Bank Bengkulu lebih dikenal dan dirasakan masyarakat di Bengkulu.
“Maka kegiatan yang kami laksanakan adalah yang dekat dengan masyarakat dan mudah di akses masyarakat begitu juga masalah financial sesuai tupoksi Bank Bengkulu bisa terbantu. Kegiatan yang mengenalkan branding bank Bengkulu,” ungkap Beni Harjono.

Seperti bazar murah sembako, bakti sosial bersih-bersih pantai di kawasan wisata pantai panjang Bengkulu, pelepasan penyu penanaman pohon mangrove, olahraga, bakti sosial dan lomba mewarnai tingkat anak-anak dan lomba fashion show tingkat anak-anak yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 21 April 2024 lokasi Bengkulu Indah Moll (BIM).

Dirut mengajak masyarakat di Provinsi Bengkulu untuk mencintai Bank Bengkulu, karena produk Bank Bengkulu saat ini sangat lengkap termasuk membayar pajak PBB lewat Indomaret dan Alfamart cukup dengan menyebut NOP.

Ditambahkan Robby Wijaya, kegiatan HUT Bank Bengkulu selain upacara juga dilaksanakan sejumlah kegiatan positif yang menyentuh langsung masyarakat seperti sunatan massal untuk warga tidak mampu, bazar murah bekerjasama dengan Bulog, donor darah, cek up medical, penanaman pohon mangrove, pelepasan pennyu, pertanding olahraga, fashion show, lomba mewarnai dan pelepasan ratusan penyu/kura-kura ke pantai bersama rekan-rekan perbankan dari Jakarta.

Selain itu lanjut Robby, 55 orang anak-anak ikut sunat massal bakti sosial hari ulang tahun Bank Bengkulu ke 53 tahun 2024. Sunat massal berlangsung di lantai 7 gedung Bank Bengkulu jalan S. Parman Padang Jati Kota Bengkulu, Kamis 18 April 2024.

Dijelaskan Robby Wijaya yang juga Kepala Divisi Corsek Bank Bengkulu, peserta adalah anak-anak dari berbagai daerah di provinsi Bengkulu. Warga yang membawa anaknya yang akan disunat tampak antusias apalagi panitia juga menyediakan bingkisan bagi peserta.

Sunatan massal ini memang sudah diprogramkan bank Bengkulu, khususnya bagi warga yang tidak mampu. Dalam kegiatan sunat massal ini Bank Bengkulu, bekerjasama dengan rumah sunat moderen Poniran Khitan Centre. Penyunatan dilakukan dengan menggunakan sistem laser yang cepat.(Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *