https://radarinformasinews.com/wp-content/uploads/2022/08/42538733-0798-4390-a043-98635d197dee.jpg

Idul Adha 1443 H, KPU Provinsi Potong Dua Ekor Sapi Kurban

  • Bagikan
Ketua KPU Provinsi Bengkulu Irwan Saputra S.Ag, MM saat menyerahkan daging kurban pada mustahik yang berhak menerima, Senin (11/7)

Bengkulu – Masih dalam momen Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Penyelenggara pemilu KPU Provinsi Bengkulu melaksanakan pemotongan hewan kurban dua ekor Sapi, “Alhamdulillah, lebaran haji kali ini. Kita kembali melaksanakan pemotongan hewan kurban dua ekor sapi. Dan tahun lalu, kita juga sama kurban dua ekor Sapi,” ungkap Ketua KPU Provinsi Bengkulu Irwan Saputra S. Ag, MM saat diwawancarai, siang Senin (11/7).


Dijelaskan oleh Ketua KPU Provinsi Bengkulu itu. Adapun kurban dua ekor Sapi ini merupakan persembahan keluarga besar KPU Provinsi, mulai dari komisioner hingga para ASN, “Daging kurban ini kita salurkan kepada para warga masyarakat disekitar lingkungan KPU, serta para mustahik lainnya yang berhak menerima kurban tersebut. Dengan kurban ini, harapan kita semoga kedepan kita bisa lebih bersemangat dalam menjalani kehidupan sesuai ajaran dan tuntutan agama Islam,” pungkas Irwan Saputra yang saat kurban nampak diikuti oleh Komisioner KPU Provinsi Bengkulu lainnya seperti Darlinsyah, Eko Sugianto, Emex Verzoni, Sekretaris KPU Provinsi, beserta seluruh staf dan ASN serta honorer KPU Provinsi. (09)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.