https://radarinformasinews.com/wp-content/uploads/2022/08/42538733-0798-4390-a043-98635d197dee.jpg

Indra Putra, Diusulkan Jadi Cabup Bengkulu Utara 2024

  • Bagikan
Indra Putra

Yudha Baros Segera Deklarasi Baribu, Feri Safran Yakin Indra Siap Basah Kering Untuk Rakyat

Bengkulu – Meskipun kompetisi Pilkada serentak tahun 2024 masih dua tahun lagi. Namun untuk Pilkada Kabupaten Bengkulu Utara (BU) nama Indra Putra yang mendapat julukan Indra Macan Salak sudah terus digemakan oleh pendukungnya. Hal ini seperti disampaikan oleh Koordinator Barisan Relawan Indra For BU (Baribu) Yudha Baros dimana menurutnya sosok politisi muda Partai Golkar tersebut sangat layak diberi kesempatan maju di Pilkada BU sebagai Calon Bupati (Cabup), “Bung Indra Putra itu sosok pemuda asli Bengkulu Utara yang layak diberi kesempatan. Selain dia keturunan asli putra daerah Bengkulu Utara, dengan suksesnya pengusaha muda itu meniti usahanya. Lalu dia pun ramah, mudah bergaul dengan siapa saja. Kemudian banyak jaringan yang dimiliki Bung Indra karena kedekatannya dengan para pemimpin daerah. Maka kami minta, seluruh masyarakat BU bisa ikut memberikan dukungan kepada sosok anak muda membanggakan yaitu Indra Putra. Kami dari Baribu dalam waktu dekat juga akan mempersiapkan deklarasi relawan barisan indra for BU 1,” tegas Yudha Baros.

Sementara itu dari obrolan di group WhatsApp For Bengkulu, Feri Safran atau akrab disapa Mimin. Dia pun sependapat dengan Yudha Baros, dimana menurutnya Indra layak maju sebagai Cabup BU, “Kalau dengan Bung Indra Putra saya sangat yakin. Dia mampu jadi pemimpin yang baik. Beliau dekat dan sangat merakyat, siap turun bertemu langsung dengan rakyat. Intinya kalau Bung Indra Putra ini, saya yakin siap basah kering untuk membangun daerah bersama rakyat,” tambah Feri Safran.

Sementara itu diketahui, masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara akan habis pada tahun 2024 mendatang. Bupati BU Ir Mian sudah dua periode sehingga dia tidak bisa lagi maju sebagai Cabup. Sedangkan Wakil Bupati Arie Septa Adinata, saat ini juga mulai digadang-gadang akan maju sebagai Cabup yang akan diusung oleh PDIP. Arie sendiri sudah dua periode menjabat sebagai Wabup. Kemudian beberapa nama lainnya juga santer dikabarkan akan maju Pilkada BU, seperti Anggota dewan Provinsi dua periode yang juga putra Bupati Mian, Andaru Pranata, lalu ada nama Ketua Komisi III DPRD Provinsi Tantawi Dali, kemudian beberapa nama anggota dewan provinsi Dapil BU-Benteng lainnya, seperti Yurman Hamedi, Sujono, serta mantan Ketua DPRD BU Aliantor Harahap. (09)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.