https://radarinformasinews.com/wp-content/uploads/2022/08/42538733-0798-4390-a043-98635d197dee.jpg

IPSI Kepahiang, Target Raih Medali Popda Provinsi Bengkulu

  • Bagikan
Riri
Ketua IPSI Kabupaten Kepahiang Hj. Riri Damayanti.

Bengkulu – Sebanyak 12 atlet Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Cabang Kabupaten Kepahiang siap bertanding dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Bengkulu yang akan dihelat mulai tanggal 22-26 Juni 2022 di di Balai Buntar Kota Bengkulu.

Ketua Umum IPSI Kabupaten Kepahiang, Hj Riri Damayanti John Latief, memberikan semangat kepada para kontingen dan mengimbau untuk mengikuti arahan para pelatih mereka saat bertanding karena hal ini sangat menentukan keberhasilan dalam sebuah pertandingan.

“Awali setiap pertandingan dengan menyebut nama Allah, berdoalah dengan sungguh-sungguh, senantiasa jaga kesehatan, jaga kekompakkan dan nama baik nama daerah karena kita semua hadir di Popda ini atas nama Kepahiang,” kata Hj Riri Damayanti John Latief, Selasa (21/6).

Plt Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Bengkulu ini menuturkan, selain ikhtiar, ia pun berdoa kepada Allah subhanahu wata’ala agar para atlet IPSI Kabupaten Kepahiang diberi kekuatan dan kemenangan.

“Selamat bertanding. Insya Allah semua kontingen bisa mengharumkan nama Kepahiang. Doa dan dukungan masyarakat Kepahiang akan mengalir untuk kesuksesan kalian. Angkat nama Kepahiang tercinta dalam Popda ini. Pulanglah dengan membawa hasil yang memuaskan,” ujar Hj Riri Damayanti John Latief.

Untuk diketahui, IPSI Cabang Kabupaten Kepahiang mengirim 12 orang atlet putra dan putri dengan dua orang pelatih. Kartika Ayu bertindak selaku coach putri dan Budi Andrea selaku coach putra.

“Tetap junjung tinggi sportivitas dan berikanlah kemampuan terbaik. Saya yakin para pelatih telah mempersiapkan atlet-atlet yang bersemangat tinggi dalam mengukir berprestasi,” demikian Hj Riri Damayanti John Latief.

Perempuan yang digelari Anak Suku Adat Tiang Empat oleh Masyarakat Adat Pematang Tigo ini menambahkan, ia juga menaruh optimisme dalam Popda ini akan lahir pendekar tangguh yang akan mengharumkan nama Kepahiang ke tingkat nasional.

“Lahirkan mental juara. Popda ini baru pemanasan untuk menuju ke jenjang yang lebih tinggi,” tutup Hj Riri Damayanti John Latief.

Sebelumnya, para atlet dilepas oleh Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid di Halaman Kantor Bupati. Dalam pelepasan, Bupati Hidayatullah berpesan agar para atlet menjaga kedisiplinan dan taat dengan aturan yang ada.(09)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.