Alaku
Alaku

KEJAKSAAN TINGGI BENGKULU MENGIKUTI BIMBINGAN TEKNIS DAN MANAJEMEN KEJAKSAAN CORPORATE UNIVERSITY

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Kejaksaan Tinggi Bengkulu turut serta dalam kegiatan Bimbingan Teknis dan Manajemen Kejaksaan Corporate University yang dilaksanakan secara virtual, sebagai bagian dari upaya pembentukan Kejaksaan Corporate University. Kegiatan ini diikuti oleh jajaran pejabat Kejaksaan Tinggi Bengkulu di ruang Video Conference (Vicon) Kejati Bengkulu.

Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten Bidang Pembinaan, I Wayan Sumertayasa, S.H., M.H., dan Asisten Bidang Intelijen, David P. Duarsa, S.H., M.H., CSSL. Turut mendampingi mereka dalam kegiatan ini adalah Kepala Seksi Penerangan Hukum serta Kasubbag Kejati Bengkulu.

Bimbingan Teknis dan Manajemen Kejaksaan Corporate University ini bertujuan untuk memberikan panduan dan pemahaman mengenai konsep dan implementasi dari Kejaksaan Corporate University, yang diharapkan dapat memperkuat kompetensi dan profesionalitas jaksa serta pegawai di lingkungan Kejaksaan. Melalui kegiatan ini, para peserta memperoleh wawasan mengenai manajemen sumber daya manusia yang lebih efektif dan berkelanjutan, serta pengembangan potensi SDM Kejaksaan dalam jangka panjang.

Kejaksaan Corporate University diharapkan menjadi institusi pembelajaran berbasis kompetensi dan berorientasi pada peningkatan kapasitas pegawai Kejaksaan dalam menghadapi tantangan di era digital. Hal ini sejalan dengan visi Kejaksaan untuk terus meningkatkan kinerja dan layanan publik melalui peningkatan kualitas SDM.

Kejaksaan Tinggi Bengkulu terus berkomitmen untuk mendukung setiap inisiatif yang dapat meningkatkan kompetensi dan kapasitas personel Kejaksaan, serta berkontribusi dalam pembentukan Kejaksaan Corporate University yang siap menghadapi era modern dengan sumber daya yang profesional dan berintegritas.(Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *