https://radarinformasinews.com/wp-content/uploads/2022/08/42538733-0798-4390-a043-98635d197dee.jpg

Linda Ketua Golkar Restui Kadernya Yudi Darmawansyah Tarung di Pilwakot

  • Bagikan

Bengkulu – Terkait munculnya sosok nama Yudi Darmawansyah, S.Sos, MM yang diusung salah satu tokoh kalangan pengusaha REI Bengkulu untuk maju sebagai kandidat bakal calon Kepala Daerah langsung mendapat respon dari berbagai kalangan.

Salah satunya Ketua DPD Golkar Kota Bengkulu, Ir. Patriana Sosialinda yang saat dikonfirmasi terkait sosok kader terbaiknya maju sebagai balon Kepala Daerah, mengakui sangat mendukung penuh.

Sebab baginya, siapa pun kader Golkar yang berpotensial maju dalam Pilwakot atau pun Pileg wajib didukung penuh tanpa terkecuali. Golkar sebagai partai lama tentu sudah banyak melahirkan pemimpin besar di Kota Bengkulu baik di legislatif dan Kepala Daerah sehingga bila ada kader terbaiknya maju maka tidak ada alasan untuk tidak didukung.

“Prinsip bagi saya siapa saja kader kita siap maju dan berpotensi silakan tampil karena itu menjadi momen tepat menjawab keinginan masyarakat,” jelasnya.

Sebelumnya, salah satu pengusaha REI, Taman, SE kepada wartawan menjelaskan bahwa dirinya mengaku sangat mengagumkan sosok Yudi Darmawansyah untuk maju sebagai Kepala Daerah.

“Beberapa alasan saya pertama dia sosok muda dan sukses baik dalam bidang usaha yang sudah dia buktikan. Bahkan dikarir politik beliau berhasil 4 kali maju sebagai DPRD Kota dari partai yang berbeda dan terpilih. Itu bagi saya sangat fenomenal dan sosok beliau sudah pantas untuk maju sebagai Kepala Daerah,” jelasnya.(red)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.