Alaku
Alaku

Menciptakan Pilkada Damai Kesbangpol Benteng Gelar Sarasehan Bertema Pilihan Boleh Berbeda Tapi Persaudaraan Tetap Terjaga

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu Tengah, Radar Informasi News.com – Dalam rangka kegiatan Sarasehan Pilkada Damai yang di gelar Kebangpol.kabupaten Bengkulu Tengah yang bertema “Bersama kita wujudkan Pemilukada Damai, Pilihan Boleh Berbeda Tapi Persaudaraan Tetap Terjaga berjalan lancar yang di adakan gedung Pondopo, Bukit Kandis pada Selasa 22 Oktober 2024.

Kegiatan ini bertujuhan  Menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ) damai di kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) tahun 2024, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) mengadakan  sarasehan Pilkada Damai, dibuka langsung oleh Pj Bupati, Dr. Heriyandi Roni, M.Si di gedung  Pendopo Bukit Kandis .

Kegiatan tersebut mengambil tema “Bersama Kita Wujudkan Pemilukada Damai, Pilihan Boleh Berbeda , Tapi Persaudaraan Tetap Tetap Terjaga” yang dihadiri Kapolres Benteng, AKBP Dedi Wahyudi, S.Sos, S.IK., M.H., MIK, Kajari Benteng, Dr. Firman Halawa, SH, MH, Pabung Benteng, Letkol. Oki Fikriansyah, ST, Kepala Badan Kesbangpol Benteng, Andi Erzantara, S. STP, M. SI serta undangan lainnya.

Menurut Dr Heriyandi Roni selaku Pj Bupati Bengkulu Tengah, Mengatakan dengan ada kegiatan Pilkada Damai ini bisa saling tukar informasi dan sering melakukan sosialisasi terus Pilkada damai pada masyarakat maupun lembaga lembaga dan kelompok dan ormas serta tokoh masyarakat sehingga tercipta Pilkada Damai nantinya,” Ujarnya

” Dengan adanya Pilkada ini kita boleh saja berbeda pilihan namun jangan sampai memecahkan tali persahabatan dan persaudaraan sesama dan juga saling menjalinkan hubung silaturhim sesama kita,” Ungkap Pj. Bupati Bengkulu Tengah, Dr Heriyandi Roni.

Sementara itu Kapolres Benteng, AKBP Dedi Wahyudi, S.Sos, S.IK., M.H., MIK menambahkan bahwa pihaknya berpesan karna Pilkada ini merupakan keluarga besar semua dari Bengkulu Tengah untuk mari kita bersatu dan merayakan Pilkada ini dengan damai dan bahagia sehingga menghasilkan pilkada yang sukses dan damai,” Katanya.

” Tidak ada berita yang hoak di tengah masyarakat Karana itu Kapolres Bengkulu Tengah mengajak secara bersama untuk menjaga bersama untuk menciptakan Pilkada damai tersebut,” Kata AKBP. Dedy Wahyudi selaku Kapolres Bengkulu Tengah

Lanjut AKBP, Dedy Wahyudi, Kapolres Bengkulu Tengah,mengajak masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan berita berita yang tidak bertanggung jawab di media sosial untuk itu pihak kepolisian akan mengerahkan seluruh pihak kepolisian dari desa untuk mencegah berita hoak tersebut,” Tutupnya.(Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *