https://radarinformasinews.com/wp-content/uploads/2022/08/42538733-0798-4390-a043-98635d197dee.jpg

Nirwana Lida Akui Suara Penyanyi Bengkulu Keren

  • Bagikan

Festival Solo Song 2022 Piala Gubernur

Bengkulu – Dalam gelaran festival solo song tahun 2022 memperebutkan piala bergilir Gubernur Bengkulu. Nirwana Lida sebagai salah satu dewan juri mengakui bahwa suara para penyanyi yang jadi peserta keren-keren, “Sementara ini, dari 17 peserta yang tampil dari 50 peserta yang ambil bagian. Suara mereka itu sebenarnya bagus-bagus. Tetapi sepertinya kalah sama groginya dan mereka semua gak pemanasan sehingga saat tampil mereka terlihat ngos-ngosan. Kadang-kadang nada tone mereka itu gak kontrol, ada yang fals gak pici. Cuman kalau untuk materi, timbre suara mereka semuanya punya ciri khas masing-masing. Tadi ada salah peserta yang usianya masih kecil tapi suaranya udah mantap. Itu aset bagi kita Provinsi Bengkulu. Kalau bisa dukungan untuk mereka ini harus dapat support dari semuanya dan dibimbing, dipupuk secara suara maupun mentalnya,” ungkap Nirwana Lida, Kamis (24/3).


Selain itu, penyanyi Bengkulu yang sukses tampil di ajang LIDA itu juga beberapa kali menekankan kepada peserta bahwa membawakan lagu itu dengan rasa, “Karena itu penting, dengan rasa sehingga lagu yang dibawakan dapat masuk kedalam pendengarnya sehingga pendengar menjadi terhibur,” pungkas Nirwana.
Sementara itu, koordinator festival solo song tahun 2022, yang juga Ketua LSM Gemawasbi Jevi Sartika menyampaikan, ada sebanyak 50 peserta yang mengikuti ajang lomba nyanyi piala Gubernur Bengkulu, “Kegiatan kita laksanakan dua hari. Mulai hari ini tanggal 24 sampai dengan besok 25 Maret sekaligus final yang insya Allah akan ditutup oleh Bapak Gubernur Rohidin,” kata Jevi.
Hadir dalam pembukaan festival solo song tahun 2022, Plt Kadis Parekraf Provinsi Almidianto, dari TNI, juga mewakili Kepolisian, BNN, serta Ketua IKA Semaku Pihan Pino dan Ketua KNPI Kota Bengkulu Supratman. (09)

Peserta Solo Song 2022
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.