Alaku
Alaku

PKS kota Bengkulu Gelar Halal Bihalal, Dihadiri Ratusan keluarga Kader dan Caleg PKS 2024

Cloud Hosting Indonesia

Benģkulu, – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bengkulu Menggelar Halal Bi Halal bertempat di Pantai Kualo pada Ahad pagi (5/5).

Rahmat Widodo dalam Sambutannya, Mengatakan rasa terimakasih atas perjuangan para kader/simpatisan dan para caleg PKS yang telah berjuang pada pemilu 2024 pada bulan Februari kemaren.

Alhamdulillah dari peringkat ke-3 di Kota Bengkulu, PKS pada Pemilu 2024 meraih peringkat ke-2 dan ini tidak lepas dari perjuangan para Caleg, kader, simpatisan PKS.

Kedepan Rahmat Widodo mengatakan dan sekaligus Semangat Kader sebab November 2024 mendatang akan ada Agenda besar yakni Pemilihan Gubernur/wakil Gubernur dan Walikota/Wakil Walikota Bengkulu.

Rahmat juga menyampaikan bahwa PKS telah memutuskan akan mengusung 4 nama kader terbaik pada Pilwakot Mendatang yakni diantaranya : Sefty Yuslinah ( Anggota DPRD Provinsi Bengkulu ), Alamsyah (Wakil Ketua DPRD Kota Bengkulu ), Sujono ( Ketua DPW PKS Bengkulu) dan Ustad Dani Hamdani ( Ketua MPW PKS Bengkulu ).

Keempat Nama tersebut nantinya akan mengisi posisi walikota atau wakil walikota Bengkulu yang akan diusung PKS dan Kita kembalikan kepada selera masyarakat, Ungkap Rahmat yang digadang-gadang akan menduduki kursi pimpinan DPRD kota Bengkulu setelah menjadi Caleg terpilih pada pemilu februari kemaren.

Setelah Bersalaman yang hadir halal bihalal pun dibekali plastik sampah dan masing-masing memungut sampah yang berada disekitarnya

Turut Hadir Sejumlah Tokoh PKS diantaranya Salamun Haris, Dani Hamdani, Sri Astuti, Irman Sawiran, Ustad Andi Saputra, Sefty Yuslinah dan lainnya.(Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *