Alaku
Alaku

Rakerwil PAN Bengkulu Hadirkan Ketum Zulhas Hingga Pasha Ungu

Cloud Hosting Indonesia

Ketum Sematkan UJH Jaket

Bengkulu – Dari DPW Partai Amanat (PAN) Provinsi Bengkulu melaksanakan Rakerwil, Selasa (8/3). Rakerwil dihadiri langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Dalam kesempatan itu, Zulkifli Hasan melantik kepengurusan DPW dan DPD PAN di Provinsi Bengkulu. Selain itu, ia juga menyematkan jaket pada beberapa tokoh yang bergabung dengan partai berlambang matahari tersebut. Beberapa tokoh tersebut misalnya Mantan Gubernur Bengkulu Junaidi Hamzah. “Beliau ini sahabat saya,” ucap ZulHas, saat sematkan almamater PAN kepada Junaidi Hamsyah,kemarin (8/3).

Selain Junaidi, beberapa mantan birokrat juga bergabung dengan PAN. Misalnya Rudi Perdana, Adil Sitepu, Latulangi. Ada juga mantan dosen FISIP UNIB, Mirza Yasben. “Harapan saya setelah Rakerwil ini, jadi suatu lompatan besar bagi DPW PAN Provinsi Bengkulu guna meraih kemenangan tahun 2024 nanti dalam pemilu,” ungkap Hj. Dewi Coryati M. Si.

Sekretaris DPW PAN Provinsi Bengkulu Dempo Xler S.Ip, M.AP

Dari Pengurus DPW PAN Provinsi Bengkulu Dempo Xler S.Ip, M. AP menyampaikan Rakerwil ini moment bagi DPW PAN Provinsi Bengkulu untuk mengejar kemenangan dalam Pemilu serentak tahun 2024, “Insya Allah kita akan raih dan rebut kemenangan besar pada Pemilu tahun 2024 mendatang,” tegas Dempo.

Sebelumnya, Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu Helmi Hasan menegaskan PAN adalah partai terbuka. “Kita tidak bedakan suku, ras dan agama, semua boleh bergabung dengan PAN,” katanya.


Sementara itu, Wakil Gubernur Rosjonsyah mengatakan sudah banyak kontribusidari PAN untuk Bengkulu. Dewi Coryati misalnya, seorang legislator yang sangat konsen untuk kemajuan pendidikan di Bengkulu.

Momen Ketum PAN bersama UJH

“Rakerwil PAN ini semoga berjalan dengan baik dan melahirkan gagasan-gagasan dan pemimpin yang handal untuk kemajuan Provinsi Bengkulu,” pungkasnya.

Foto bersama

Sekedar informasi Rakerwil juga dihadiri Ketua Barisan Muda (BM) PAN Sigit Purnomo yang lebih dikenal Pasha Ungu. Selain itu, Sekjend PUAN, Ketua KPPN Yandri Susanto, dan lainnya.(09)

Pasha Ungu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *