Alaku
Alaku

Relawan Rabu Biru Untuk Indonesia Provinsi Bengkulu, Mulai Bergerak Menangkan Prabowo Jadi Presiden

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Dalam upaya untuk ikut memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia dalam Pilpres tahun 2024. Komunitas Relawan Rabu Biru Untuk Indonesia Provinsi Bengkulu mulai bergerak. Hal ini seperti diungkapkan oleh koordinator RBI Provinsi Bengkulu Restuty Aprilia, “Hari ini, kami mulai koordinasi. Dan kita sudah terbentuk komunitas Rabu Biru se Provinsi Bengkulu, kita ini tujuannya bagaimana agar bisa berbuat untuk Prabowo dan Pak Prabowo menang dalam Pilpres mendatang. komunitas RBI ini, kita bergerak di bidang sosial, seperti kemaren di jakarta pemeriksaan kesehatan gratis di Cimanggis Bogor, dan di Bengkulu akan kita laksanakan dalam waktu dekat,” ungkap Restuty Aprilia, Rabu (11/10).

Selain itu, disampaikan Restuty Aprilia, mereka mulai meeting, dalam waktu dekat akan bergerak untuk kegiatan di Bengkulu, “Sekarang baru koordinasi di Kota Bengkulu, kita konsen nanti kegiatan untuk ibu hamil dan balita serta mengentaskan stunting, seluruh kabupaten kita sudah dibentuk, untuk jumat besok kita laksanakan jumat barokah, sejauh ini banyak donatur yang siap kolaborasi dengan kita,” ujarnya.

Awal terbentuknya RBI ini tanpa disengaja oleh ibu titiek Soeharto yang merupakan teman, temannya Carmenita, “Nita inu yang ajak saya gabung Rabu Biru, 3 hari langsung terbentuk rabu biru kita menangkan prabowo supaya jadi presiden agar tidak dicurangi, ketumnya RBI iniHeni, dan terbentuknya komunitas sejak 2019,” pungkas Restuty. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *