Alaku
Alaku

RKB SoftGAN Bengkulu Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud Untuk Indonesia Emas

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Konstalasi peta politik Pilpres tahun 2024 terus bergerak dinamis. Setelah Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran mendaftarkan diri ke KPU. Di Bengkulu barisan Relawan Kebangsaan Bengkulu (RKB) SoftGAN mendeklarasikan dukungannya untuk kandidat Capres dan Cawapres Ganjar – Mahfud, “Hari ini, kami RKB SoftGAN Bengkulu bersama masyarakat kecil, mulai dari PKL, lalu ada para supir travel, pedagang tahu tempe, pelaku UMKM, juga ada perwakilan LSM, kami mendeklarasikan diri memantapkan dukungan untuk Capres dan Cawapres Ganjar – Mahfud. Dimana peserta deklarasi adalah rakyat kecil yang merupakan struktur wajah sosial Indonesia,” ungkap Sekjen RKB SoftGAN Bengkulu Feri Sapran Edi, Rabu (25/10).

Dijelaskan oleh Feri Sapran, deklarasi yang mereka lakukan juga turut dihadiri tokoh masyarakat Madura Bengkulu, dimana hadir Haji Adhar. Kegiatan mereka lakukan secara sederhana dan swadaya para relawan, “Deklarasi kita sangat sederhana. Hasil swadaya para relawan, dan disini kita tidak ada cawe cawe kekuasaan, apalagi anak Presiden,” sindir Feri Sapran.

Selain itu hadirnya pasangan Ganjar – Mahfud pada Pilpres kali ini. RKB SoftGAN Bengkulu menilai sosok ini adalah pilihan tepat untuk Indonesia Emas, “Keduanya sudah terbukti menjadi pemimpin di Indonesia. Dengan pengalaman dan kemampuannya, sosok Cawapres Mahfud dikenal luas, sosok sederhana yang berintegritas dan diyakini mampu menegakkan supremasi hukum di Indonesia. Ganjar – Mahfud jadi harapan bagi masyarakat kecil di Indonesia untuk mendapatkan keadilan dan kehidupan yang layak,” tegas Feri Sapran.

Sebelumnya Ketua RKB SoftGAN Bengkulu Harmen Faqih menyampaikan ucapan terima kasih pada peserta deklarasi yang telah hadir, “Terima kasih dan kami apresiasi atas kehadiran semuanya. Semoga Pilpres 2024 Ganjar – Mahfud menang,” singkatnya. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *