Alaku
Alaku

Rohidin Mersyah Dipastikan Maju Pilgub, Sumardi : Pedoman Kita PKPU Nomor 8 Tahun 2024

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu Sumardi memastikan petahana Rohidin Mersyah dipastikan tetap maju pada Pilgub 2024.

“Kita tidak menafsirkan yang terlalu jauh, tetapi pedoman kita adalah PKPU Nomor 8 Tahun 2024 yang dimana syarat dan ketentùanya tidak ada larangan untuk pencalonan petahana Rohidin Mersyah itu dulu yang kita simpulkan” kata Sumardi Selasa (6/8).

Sosok petahana Rohidin Mersyah dan pasanganya Meriani saat ini sudah mengantongi rekomendasi bakal calon Gubernur periode 2024 – 2029 dari dua partai politik yaitu Hanura dan Golkar.

Namun, dari dua partai tersebùt, Sumardi memastikan akan ada tambahan partai politik yang nantinya siap bergabung dengan petahana Rohidin Mersyah.

“Segera menyusul nantì PKS dan rencana PPP kita terus membuka koalisi dengan parpol lainya untuk memperkuat dukungan” tambahanya

Nantinya, deklarasi Rohidin dengan pasanganya Meriani akan dilakukan sesegera mungkin dengan berkordinasi dengan DPC Golkar tingkat Kabupaten.

“Untuk deklarasi kita segera nanti jadwalkan akan tetapi kita berkordinasi dengan DPC partai Golkar tingkat Kabupaten agar mereka nantinya segera mensosialisasikan pasangan Rohidin – Meriani” tutupnya. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *