https://radarinformasinews.com/wp-content/uploads/2022/08/42538733-0798-4390-a043-98635d197dee.jpg

SD Islam Al-Azhar 51 Bengkulu Tasyakuran Gedung Baru 4 Tingkat

  • Bagikan
Para Umi SD Islam Al-Azhar 51 Bengkulu, Sabtu (27/5)

Bengkulu – Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan SE diwakili Asisten II Saipul Apandi menghadiri peresmian gedung baru di SD Islam Al Azhar 51 Bengkulu.

Saat Tasyakuran dihadiri Asisten II Pemda Kota Saipul Apandi

Dikesempatan ini, Saipul mengucapkan selamat kepada pihak sekolah atas peresmian gedung baru. Ia berharap gedung ini nanti terus bermanfaat dalam menunjang kegiatan belajar mengajar di SD Islam Al Azhar 51 Bengkulu.

“Alhamdulillah, semoga gedung baru ini membuat para guru dan murid makin semangat dalam kegiatan belajar mengajarnya. Selain itu, kita (Pemkot) siap mendukung berbagai kegiatan berbasis keagamaan yang dilakukan sekolah ini,” ujar Saipul.

Gedung Baru SD Islam Al-Azhar 51 Bengkulu

Lebih pentingnya, Saipul menyampaikan pesan dari Walikota Helmi agar sekolah tersebut dapat sejalan dengan visi-misi Walikota dan Wawali untuk mewujudkan Kota Bengkulu yang religius.

“Ya, kota ini kan kota hadits. Jadi, walikota sangat berharap SD Islam Al Azhar 51 berperan aktif dalam kegiatan berbasis keagamaan dalam mewujudkan Kota Bengkulu yang religius,” jelasnya.
Sementara itu dari Wakil Kepala Sekolah II SD Islam Al-Azhar 51 Vina Helida S. Pd, mewakili Kepsek H. Wiyoto S.Pd.I, menyampaikan bahwa gedung baru tersebut mempunyai ruangan belajar sebanyak 24 kelas dan pembangunannya selesai pada tahun ini, “Gedung empat tingkat ini mempunyai 24 ruang belajar. Untuk meningkatkan fasilitas dan kualitas sekolah, sehingga anak-anak dapat belajar dengan lebih nyaman dan tenang,” kata Vina. (09)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.