Alaku
Alaku

Serius Maju Calon Walikota Bengkulu, M. Saleh Tegaskan Maju Jalur Parpol

Cloud Hosting Indonesia

Benģkulu, – Anggota DPR RI Mohammad Saleh memastikan dirinya maju pada Pemilihan Walikota Bengkulu periode 2024 – 2029 mendatang. Hal tersebut disampaikanya seusai acara Halal Bihalal Ikatan Keluarga Jang Pat Petulai pada Minggu (5/5).

Keterangan Mohammad Saleh, saat ini dirinya telah mendaftar di 4 parpol berbeda sebagai bakal Calon Walikota Bengkulù diantaranya partai Gerindra, PKS, Demokrat dan Hanura.

“Tadi saya sudah pamit dengan masyarakat Rejang di kota saya Insyallah maju di pilwakot. Sejauh ini kita sudah ambil formulir pendaftaran bakal Calon Walikota di Parpol Demokrat, PKS, Gerindra, Hanura, kalau Golkar tentunya dihasil survei” Kata M. Saleh

Lanjut Mohammad Saleh, kepastian dirinya maju sebagai bakal Calon Walikota Bengkulu nanti juga akan dibuktikan dalam pengembalian formulir pendaftaran bakal Calon Walikota yang akan dilakukanya sesegera mungkin.

Setelah itu, dirinya akan menyerahkan sepenuhnya kepada Partai Politik apapun keputusan Partai Politik terkait siapa yang diusung.

“Tapi juga begini Pilkada ini adatnya Partai Politik sangat tergantung dengan partai politik siapa yang akan diusung saya pastikan saya tidak maju independen” Tegasnya

Lebih jauh, Mohammad Saleh juga memastikan dirinya tak akan maju jalur Independen dan saat ini dirinya optimis akan diusung partai politik di tempatnya mendaftar.

Hanya saja, ketika ditanya siapa sosok pendampingnya dirinya yang akan menjadi Calon Wakil Walikota nantinya, dirinya menyebut diantaranya tidak mempunyai rekam jejak yang buruk dan mempunyai visi membangun Bengkulu.

“Kriteria kita pertama yang punya komitmen bangun bengkulu ,yang tidak punya rekam jejak negatif da yang penting kòmunikasi yang bagus” Tutupnya. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *