https://radarinformasinews.com/wp-content/uploads/2022/08/42538733-0798-4390-a043-98635d197dee.jpg

Siap Tempur, Ribuan Relawan LaNyalla Konsolidasi di Surabaya

  • Bagikan
Rombongan Relawan AA LaNyala saat Rakor

Bengkulu – Ribuan massa yang menyatakan sebagai relawan LaNyala M Mattalitti melakukan koordinasi, dimana rapat tersebut untuk menyatukan misi yaitu menjadikan Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti sebagai Presiden di tahun 2024 mendatang.

Rapat akbar ini sendiri digelar di Ballroom Grand Empire palace Surabaya hari ini 26 Mei 2022.

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Arderio hukom Selaku koordinator Jawa Timur serta dihadiri oleh Ribuan peserta yang merupakan loyalis dari LaNyalla Mattalitti, dan relawan pada pemilihan legislatif 2019 lalu.

Arderio hukom menyebut kegiatan ini menghadirkan perwakilan relawan dari Kabupaten/kota se Jawa timur.

“Kita tahu bahwa Jawa Timur adalah basis suara dari pak LaNyalla utamanya pada saat pemilu legislatif 2019 yang mengantarkannya menjadi senator dari daerah pemilihan provinsi jawa timur dengan perolehan suara sebanyak 2.267.058,” lanjutnya.

Konsolidasi ini adalah langkah awal untuk menggerakkan kembali relawan LaNyalla untuk maju pada pemilihan presiden mendatang. Dalam rapat konsolidasi akan Menyusun berbagai agenda dalam mensosialisasikan LaNyalla diantaranya mengaktifasi strtuktur relawan hingga ke pelosok desa, menggalakkan deklarasi dukungan masyarakat diberbagai daerah, Menggalang Dukungan Tokoh dan Mensosialisasikan dimedia sosial.

“Kita akan menyusun struktur relawan hingga ke akar rumput dan siap tempur untuk mendukung LaNyalla Mattalitti di Pilpres 2024 mendatang,” ujarnya.

Relawan yang menamakan diri Patriot Sejati ini nampak membentangkan spanduk besar dengan tulisan “siap Tempur mendukung Lanyalla Next President 2024”

“Relawan ini adalah bentuk dari keseriusan kami selaku masyarakat untuk mendorong pak LaNyalla maju pada Pemilihan presiden mendatang, sebab sikap kenegarawan dan keberanian LaNyalla serta kedekatan bersama rakyat menjadi dasar.”

“Apalagi dalam beberapa tahun belakangan polarisasi masyarakat semakin kelihatan dan terpecah dan kami pandang bahwa pak LaNyalla sosok yang Mampu menyatukan Elemen bangsa pangkasnya,” sambungnya.

Terkait alasan mendukung LaNyalla, Arderio Hukom menyebut jika Ketua DPD RI ini dikenal dengan keberaniannya menyampaikan suara rakyat.

Hal tersebut terlihat saat LaNyalla mengkritisi Menteri Koodinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan terkait Big Data penundaan pemilu.

Selain itu, LaNyalla juga terus bersuara lantang membela rakyat yang ekonominya tercekik karena naiknya harga minyak goreng, BBM hingga kebutuhan pokok lainnya.

Olehnya, para Relawan sepakat untuk mengusung pemimpin yang berani membela kepentingan rakyat kecil seperti LaNyalla Mattalitti untuk maju di Pilpres 2024. (09)

Rakor Relawan AA LaNyala
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.