Alaku
Alaku

Temui Dewa, KNPI Kota Minta Petunjuk dan Arahan

Cloud Hosting Indonesia

Dukung Kota Bengkulu Religius dan Bahagia

Dewa bersama Ketua dan Pengurus DPD KNPI Kota,Kamis (12/5)

Bengkulu – Bertempat di Berendo At Taqwa, Wakil Walikota Bengkulu Dr. Dedy Wahyudi, SE, MM, secara khusus memberikan apresiasi Audiensi pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bengkulu, Kamis siang, (12/5).

Di Mesjid At-Taqwa

Dalam kesempatan itu, Ketua KNPI Kota, Supratman, M.Si, memperkenalkan para pengurus dan menjelaskan bahwa Audiensi KNPI Kota dengan Wakil Walikota Bengkulu layaknya silaturahmi antara anak dengan orang tua.

“Apalagi saat ini masih dalam suasana bulan Syawal tentu kami sangat berterimakasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan Pak Wawali,” kata Ketua KNPI yang juga seorang jurnalis dan akrab dipanggil Iwan tersebut.

Dia juga menambahkan, bahwa ditengah dinamika organisasi KNPI ditingkat pusat yang saat ada 5 versi namun dia bersama pengurus KNPI Kota versi Ilyas Indra dan Plt Ketua KNPI Provinsi Senator Hj. Riri Damayanti tetap tidak mau menjadikan hal tersebut sebagai rivalitas. Karena sebagai pemuda justru yang dibutuhkan masyarakat adalah peran dan kontribusi pemuda dalam membangun dan bersinergi menuju Kota Bengkulu yang lebih religius dan bahagia.

“Ya tentu kami KNPI Kota menjadi garda terdepan mendukung program pembangunan Pemkot sesuai jargon Kota Bengkulu Relegius dan Bahagia. Untuk itu,kami mengharapkan arahan dan petunjuk dari Bang Dedy,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Walikota yang juga mantan sekretaris KNPI Provinsi Bengkulu era Sultan B Najamuddin tersebut memberikan beberapa masukan dan saran ditengah dinamika dualisme ditingkat pusat. Tidak perlu mengaku bahwa KNPI ini yang benar atau salah. Sebab sejatinya masyarakat yang akan menilai mana KNPI yang benar-benar memiliki program kerja nyata dan dirasakan langsung bagi para pemuda khususnya OKP yang berhimpun di dalamnya.

“KNPI itu harusnya mampu hadir dan memberikan problem solving terhadap persoalan yang ada di masyarakat. Misal yang baru-baru ini viral di kawasan wisata Danau Dendam Tak Sudah,” tegas Wawali yang sering dipanggil Dewa tersebut.

Diakhir pertemuan, Wakil Walikota Bengkulu tersebut mengajak makan siang kepada seluruh pengurus KNPI Kota Bengkulu di salah satu rumah makan Sederhana Km 6,5.(09)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *