Alaku
Alaku
Daerah  

Tidak Bayar Pajak di Seluma, Ada Alat Perekam Pajak Rumah Makan

Cloud Hosting Indonesia

Seluma, Bupati Seluma diwakili Asisten Administrasi dan Umum Riduan Sabrin, ST Melaunching Alat Perekam Pajak yang dikelola oleh Bapenda Seluma, di Rumah Makan Serawai, Rabu(10/7/2024)

Dihadiri oleh Staff Ahli Bupati Seluma, Pimpinan Bank Bengkulu, Kepala OPD dan PT. Sinergi digital.

Kepala Bapenda Seluma Suparjo, S.Sos, M.Si selaku panitia pelaksana menyampaikan “Sudah sepantasnya Kabupaten Seluma menggunakan teknologi digital yang sudah canggih ini”.

“Alat perekam ini akan kita pasang di 11 titik yaitu 5 titik di Kecamatan Sukaraja, 5 titik di Kecamatan Seluma dan 1 titik di Kecamatan Semidang Alas Maras dan tujuan dari pemasangan ini yaitu pengoptimalan dari alat rekam pajak untuk pajak rumah makan”, ujarnya.

Assisten Administrasi dan Umum dalam sambutannya mengucap syukur atas dimulainya alat perekaman pajak ini, “Alhamdulillah hari ini launching alat perekaman pajak di Kabupaten Seluma, alat ini akan dipasangkan di 11 titik.

“Semoga PAD Kabupaten Seluma meningkat, dan mudah-mudahan dengan di pasangnya alat ini kabupaten kita kedepannya bisa bersaing dan tidak ketinggalan dengan kabupaten lain”, ujarnya.(IDZ/EM/Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *