Alaku
Alaku

Tokoh Kepahiang Kumpul, Edwar dan Zainal Siap Dukung Untuk Perubahan

Cloud Hosting Indonesia

Benģkulu, – Meski tensi politik belum terlalu tinggi di Kabupaten Kepahiang, beberapa tokoh masyarakat Kabupaten Kepahiang, yaitu tokoh polìtik yang juga Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil Kepahiang Edwar Samsi dan Zainal berkumpul bersama Jhon Latief serta Riri Damayanti. Dimana keempat tokoh tersebut duduk satu meja dan menyatakan sepakat mendukung siapapun tokoh yang siap membawa perubahan dan menjadi pemimpin di Kabupaten Kepahiang.

Hal tersebut diungkapkan melalui kunjungan silahturahmi ke kediaman Bakal Calon Bupati Kepahiang Riri Damayanti Jhon Latief yang beredar melalui video Whatsaap.
“Hari ini, kami masih dalam suasana Bulan Syawal 1445 H kumpul bersama kakanda Jhon Latief dan Senator Riri Damayanti juga Ketua DPC PKB Kepahiang H. Zainal. Dalam pertemuan dan silaturahmi itu, kita membicarakan banyak hal termasuk persiapan Pilkada Kabupaten Kepahiang nanti. Disini, kami sepakat, siapapun nanti yang akan membawa perubahan Kabupaten Kepahiang untuk lebih baik kedepan, tentu akan kita dukung. Dan kami berteman baik dengan beberapa tokoh Kabupaten Kepahiang mulai dari Riri Damayanti juga Zurdi Nata dan tokoh Kepahiang lainnya,” ungkap Edwar Samsi yang juga Ketua DPC PDIP Perjuangan Kabupaten Kepahiang, Selasa (16/4).

Dijelaskan oleh Edwar, PDIP sebagai peraih tiga kursi DPRD Kabupaten Kepahiang serta satu kursi DPRD Provinsi tentu banyak dilirik oleh para kandidat tokoh yang akan maju di Pilkada Kabupaten Kepahiang nantinya, “Kalau untuk saat ini,kami dari PDIP masih fokus dengan penyelesaian sengketa Pilpres di MK. Kita belum membahas untuk Pilkada. Namun untuk Pilkada nanti tentu PDIP akan berkoalisi dengan Parpol lainnya guna mengusung Paslon,” tegas Edwar yang banyak mendapat tawaran untuk maju Pilkada Kabupaten Kepahiang tersebut.

Ditambahkan oleh Zainal, dalam pertemuan itu mereka silaturahmi bersama Riri Damayanti yang memang berpamitan akan maju di Pilkada Kepahiang, “Hari ini kita bersilahturahmi dengan salah satu tokoh terbaik kabupaten Kepahiang dan berencana untuk memimpin Kabupaten Kepahiang 5 tahun akan datang dan tentunya kita mendukung apa lagi setelah mendengar visi misi beliau ingin membangun kepahiang. Hari ini kita sangat yakin dia sangat mampu melakukan percepatan pembangùñan di Kabupaten Kepahiang” Kata Zainal Melalui Video

Secara hitungan, PDIP di Kabupaten Kepahiang memiliki 3 Ķursi DPRD Kabupaten Kepahiang dan PKB memiliki 1 kursi di DPRD Kepahiang.

Ketentuanya, syarat pencalonan sebagai Bakal Calon Bupati Kepahiang harus memiliki minimal 5 kursi dukungan di DPRD Kepahiang.

Hal ini tidak menjadi kendala bagi Riri Damayanti untuk melanggengkan pencalonan dirinya menjadi Bakal Calon Bupati Kepahiang periode 2024 – 2029 mendatang apabila PĶB dan PDIP telah sepenuhnya memberikan dukuñgan kepadanya.

Menanggapi hal tersebut, Riri Damayanti Jhon Latief berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Ketua DPC Ķepahiang Edwar Samsi serta Ketua DPW PKB Zainal atas pençalonan dirinya sebagai bakal calon Bupati Kepahiang.

“Alhamdulilah dalam suasana lebaran kita kedatangan tamu hebat pak Edwar Samsi dan pak Zainal alhamdulilah beliau berdua disini memberikan dukungan ùntuk kemajuan kepahiang dan dukungan kepada kami” Tutupnya.(Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *