Alaku
Alaku
Daerah  

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah Salurkan Bantuan Seragam dan Perlengkapan Sekolah

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu Tengah, – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kembali menunjukkan komitmennya terhadap dunia pendidikan dengan menyerahkan bantuan seragam dan perlengkapan sekolah kepada siswa SD dan SMP di Kecamatan Merigi Sakti dan Pagar Jati. Penyerahan bantuan ini berlangsung di SMP Negeri 72 Bengkulu Tengah pada Senin (02/09/2024).

Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah, Drs. Rachmat Riyanto, S.T., M.AP. Turut hadir dalam acara tersebut Kabid SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bengkulu Tengah, Edon Siregar, S.Pd., MH., serta Kepala Sekolah SD dan SMP se-Kecamatan Merigi Sakti. Acara ini juga dihadiri oleh Plt Camat Merigi Sakti, perwakilan Polsek Pagar Jati, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Merigi Sakti, dan beberapa undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Rachmat Riyanto menegaskan bahwa bantuan ini merupakan salah satu upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan kualitas pendidikan di wilayah tersebut. “Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban orang tua siswa dan memotivasi para siswa untuk lebih semangat belajar,” ujar Rachmat.

Bantuan seragam dan perlengkapan sekolah ini diberikan kepada siswa-siswi yang membutuhkan, dengan harapan mereka dapat lebih fokus dalam belajar tanpa khawatir akan kebutuhan dasar sekolah. Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah berkomitmen untuk terus mendukung dunia pendidikan di daerahnya, terutama di wilayah-wilayah yang masih membutuhkan perhatian lebih.(Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *