https://radarinformasinews.com/wp-content/uploads/2022/08/42538733-0798-4390-a043-98635d197dee.jpg

Bang Hans Ramaikan Jalan Sehat Bareng Keluarga Besar PKS Bengkulu

  • Bagikan

Bengkulu – Dalam lawatannya ke Bengkulu kali ini bang Hans melakukan silaturahmi ke Kantor DPD PKS Rejang Lebong di Curup dan DPD PKS Lebong di Muara Aman serta berakhir di DPW PKS provinsi Bengkulu dengan bersama-sama turun kejalan dalam acara “gerak jalan pagi” santai bersama warga PKS di kota Bengkulu.

Sebagai sesama warga PKS kita harus lebih banyak berinteraksi dan berdiskusi agar dapat saling mengenal satu sama lainnya untuk menyatukan visi misi demi kemajuan PKS kedepan ujar pria yang benama lengkap H ZULHANANI dan akrab dipanggil Bang Hans ini.

Dalam orasinya diatas mimbar setelah gerak jalan santai minggu pagi bang Hans menyampaikan beberapa program dan kegiatannya di provinsi Bengkulu dalam rangka membantu Pemda Provinsi Bengkulu untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah dan membantu untuk mengentaskan kemiskinan di provinsi Bengkulu.

Banyak program yang telah di bawakan bang Hans di desa-desa di Bengkulu diantaranya : Penyuluhan UMKM, Ketahanan Pangan serta STUNTING. Khusus untuk stunting ini bang Hans diberikan amanah oleh Yayasan Fatmawati Sukarno sebagai “Koordinator Lapangan” untuk percepatan penangan Stunting di provinsi Bengkulu.

Dalam orasinya juga untuk mengetahui lebih jelas tentang kegiatan yang sudah dilakukannya di provinsi Bengkulu, bang Hans mempersilahkan warga PKS untuk mengetik namanya ZULHANANI di google atau di youtube, maka akan dapat terlihat info-info kegiatan yang sudah dilakukan bang Hans di sembilan kabupaten dan kota di provinsi Bengkulu.

Pada kesempatan itu juga Bang Hans menyampaikan kepada warga PKS semua agar terus berpartisipasi aktif untuk membuat perobahan ke arah yang lebih baik dan membuka seluas luasnya untuk bekerja sama dengan semua pihak demi kemajuan PKS dan kemaslahatan bersama sesuai dengan moto PKS saat ini yaitu dengan mengambil tema “Transformasi dan Kolaborasi” serta sebagai “Patriot Pelayan Masyarakat” (09)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.