Alaku
Alaku
Daerah  

Banjir Landa Bengkulu, Babe Turun Salurkan Bantuan Sembako

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu – Akibat Curah hujan yang cukup tinggi dalam sepekan terakhir. Mengakibatkan terjadinya musibah bencana alam banjir yang melanda Bengkulu dan sekitarnya, sebagai bentuk tanggung jawab sosial, Bank Bengkulu peduli, hadir dan menyerahkan bantuan CSR kepada korban banjir di Kota Bengkulu. Penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolis oleh Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank Bengkulu (Babe) Roby Wijaya dan diterima oleh Ketua RT. 30 Kecamatan Sawah Lebar Kota Bengkulu bantuan juga disalurkan di Perumahan Alif Pematang Gubernur Kota Bengkulu, pada hari Sabtu tanggal 3 September 2022. “Bantuan CSR kita distribusikan di posko darurat melalui tim Human Initiative baik di Kota maupun di beberapa Kabupaten yang terdampak banjir,” ungkap Roby Wijaya, Sabtu (3/9).

Bantuan CSR Bank Bengkulu ini lanjut Roby merupakan bentuk simpati serta turut merasakan penderitaan akibat dari bencana banjir. “Semoga bantuan CSR ini dapat meringankan beban para korban banjir di Bengkulu dan sekitarnya, kita doakan semoga banjir segera surut dan ayo kita doakan bersama Semoga Allah SWT selalu melindungi kita dari musibah bencana alam ini dan bencana lainnya, Aamiin,” doa Roby.

Adapun bantuan CSR Bank Bengkulu ini bekerja sama dengan Human Initiative diserahkan berupa sembako dengan total sebanyak 200 paket sembako untuk Kota Bengkulu, Kabupaten Seluma, Kabupaten Bengkulu Tengah dan Kabupaten Bengkulu Utara serta 1 mobil tangki air bersih.(09/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *