Alaku
Alaku
Daerah  

Beri Dukungan BKMT, Wabup BU Serahkan Bantuan Operasional

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu Utara, – Wakil Bupati (Wabup) Bengkulu Utara (BU) Arie S Adinata, SE, M.Ap menghadiri acara Pengajian Gabungan dan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1445 H,Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se – Kabupaten Bengkulu Utara yang diselenggarakan di Masjid Agung Baitul Makmur. Jumat, (20/10/2023).

Wabup BU Arie Septia Adinata, SE, M.Ap menyampaikan rasa syukur dan meyambut baik kegiatan organisasi majelis taqlim yang dihadiri dari se- kecamatan di kabupaten Bengkulu Utara, yang telah membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas.

Wabup BU Arie Septia Adinata

Berharap agar momen maulid Nabi Muhammad SAW tidak hanya bersifat serimonial, tetapi benar-benar meneladani akhlak Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari.

“Harapannya tentu dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dan kita semua mendapat safa’at Rasulullah pada yaumil akhir,” ucapnya.

Terakhir, beliau menyebutkan bahwa peringatan Maulid Nabi di Masjid Agung Baitul Makmur ini tidak hanya menjadi wadah untuk meningkatkan spiritualitas, tetapi juga memupuk rasa persatuan dan toleransi di tengah masyarakat yang beragam.

Dalam kesempatan tersebut Wabup BU menyerahkan bantuan Operasional senilai 125 juta untuk penunjang organisasi BKMT.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten I Setdakab BU, Kepala Kantor Kementrian Agama BU, Ketua Majelis Ulama Indonesia BU, Ustad Abdul Rahman Lc, Ketua BKMT BU, Kadis Kesbangpol BU, beserta seluruh jajaran pengurus dan Jama’ah BKMT BU.(Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *