Alaku
Alaku

Daftar Cagub PKS, Rohidin Kumpulkan Perahu Untuk Tempur Pilgub Benģkulu 2024

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu- Petahana Gubernur Rohidin Mersyah, resmi mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur Usungan PKS pada jum’at 3 Mei 2024. Pengambilan berkas ini diwakili langsung oleh Sekretaris Umum DPD Golkar Provinsi Bengkulu; Samsu Amanah, S.Sos, yang saat ini juga sedang menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu. Pengabilan berkas ini dilakukan di kantor DPTW PKS Provinsi Bengkulu.

Dikabarkan bahwa pengambilan berkas di kantor PKS ini, adalah pengambilan berkas perdana yang dilakukan oleh Rohidin Mersyah pada rangkaian persiapan PILKADA 2024. Samsu Amanah, S.Sos datang ke kantor DPTW PKS Provinsi Bengkulu pada pukul 9.40 WIB, didampingi beberapa tim dan staff.

“Insya Allah secepatnya formulir pendafatran ini akan segera kami kembalikan ke PKS dan melengkapi semua persyaratan administratif yang disampaikan” pernyataan Samsu Amanah di kantor DPTW PKS Provinsi Bengkulu.

Langkah ini merupakan upaya Pak Rohidin untuk merakit Beberapa perahu untuk menjadi kapal induk siap tempur dalam Pilkada Gubernur tahun ini, “Pak Rohidin sudah dipastikan maju kembali dalam Pilgub Benģkulu kali ini,” pungkas Samsu.

Dikabarkan oleh Tim pendafataran dan Penjaringan BACAKADA PKS, Arifin, S.Kom, hingga pagi ini sudah ada 4 orang pendaftar yang mengambil formulir ke kantor PKS

“PKS optimis akan menerima sangat banyak pendafatar dalam penjaringan CAKADA 2024, dikarenakan PKS dikenal dengan mesin politiknya yang solid dan kuat. Jadi tentu akan menjadi keuntungan besar bagi seorang Calon Kepala Daerah, jika berhasil mendapat tiket untuk di usung oleh PKS” Arifin menambahkan dalam sesi wawancara bersama tim redaksi.

PKS memang dikenal sangat solid dan efektif dalam langkah-langkah pemenangan PEMILU dan PILKADA, sehingga menarik perhatian para tokoh-tokoh terkemuka untuk bisa mendapatkan dukungan dari PKS.

Untuk diketahui Golkar Benģkulu adalah pemenang Pileg tahun 2024 dengan meraih 10 kursi DPRD Provinsi dan PKS pemilik 2 kursi DPRD Provinsi. Sementara syarat mendaftarkan Paslon di Pilgub Benģkulu minimal 9 kursi DPRD Provinsi (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *