Alaku
Alaku

Dewan Seluma Tomianto Awasi Pembangunan Jalan Seluma Utara

Cloud Hosting Indonesia

Seluma, – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD ) seluma pantau perkembangan pembangunan jalan Kabupaten yang terletak di Kecamatan Seluma Utara.

Anggota DPRD Seluma Dapil Satu, Tomianto mengatakan, pegawasan tersebut dirasa perlu dilakukan, guna untuk memastikan bahwa pembangunan jalan penghubung dari Keluarahan Puguk menuju ke tiga Desa yakni Desa Talang Empat, Lubuk Resam dan Desa Sinar Pagi Kecamatan Seluma Utara benar-benar terlaksana sesuai dengan apa yang diharapkan DPRD Pemerintah Daerah Seluma, dan terkhusus masyarakat yang melewati jalan tersebut.

“Itu terus kita lakukan pengawasan, bukan hanya pembangunan di Jalan di wilayah itu, namun di pembangunan yang lainnya, karena pengawasan merupakan salah satu tugas DPRD, ” Sampainya, Senin (17/6/2024).

Tomianto

Tomianto meninta kepada pelaksana kegiatan untuk benar-benar memperhatikan kualitas jalan yang saat ini dalam proses pengerjaan, mengingat pemerintah Daerah telah mengeluarkan anggran yang bukan sedikit dalam menganggarkan pembangunan jalan tersebut. Dengan kualitas jalan yang diharapkan nantinya bisa bertahan dengan jangka waktu yang lama.

“Harapan saya selalu anggota DPRD Seluma Dapil satu, untuk pembangunan di Seluma Utara kwalitas pembangunan jalan itu memang perlu diperhatikan, jangan sampai ada kekurangan apapun. karena itu akan kita gunakan untuk jangka waktu yang panjang. Dan kontraktor jangan hanya untuk mengambil untung, ” Sambungnya.

Ditambahkan, Dirinya bersama masyarakat Kecamatan Seluma Utara yang nantinya turut merasakan dampak dari pembangunan jalan tersebut mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Seluma, Erwin Octavian yang telah mewujudkan mimpi sebagian besar masyarakat akan terwujudnya pembangunan jalan di Kecamatan Seluma Utara.

Ucapan tersebut dirinya sampaikan mengingat, stelah lebih kurang 11 tahun yang lalu jalan tersebut dibangun, dan baru di tahun ini 2024 semenjak dalam kepemimpinan Erwin Octavian jalan tersebut kembali di bangun.

“Pembangunan jalan di Kecamatan Seluma Utara itu terakhir itu lebih kurang sebelas tahun yang lalu dan kembali terwujud di zaman Bapak Erwin ini, jadi kami berterimakasih la kepada bupati seluma yang sudah berusaha penuh dalam pembangunan jalan yang saat ini masih dalam tahapan pekerjaan, ” Tutupnya. (Adv/Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *