https://radarinformasinews.com/wp-content/uploads/2022/08/42538733-0798-4390-a043-98635d197dee.jpg

Dihadapan Anak Muda Bengkulu, Sandiaga Uno Sampaikan 3 G

  • Bagikan

Bengkulu – Hari kedua kunjungan kerja Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Salahuddin Uno di Bengkulu, mantan Wagub DKI Jakarta itu melakukan serangkaian kegiatan salah satunya Pelatihan Kewirausahaan dan Optimasi Penjualan Melalui Digital Marketing yang bertempat di Gedung Serba Guna Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H. Bengkulu. Kegiatan pelatihan ini dihadiri Rektor Unihaz Dr. Ir. Yulfiperius, M.Si., Wakil Ketua DPD RI Sultan Bachtiar Najamudin, Ketua Umum BPD HIPMI Bengkulu Undang Sumbaga dan Wakil Walikota Bengkulu Dr Dedy Wahyudi, SE,MM, serta Ketua IWAPI Provinsi Bengkulu Trisna Anggraini S.IP, MM dan Ketua DPD KNPI Kota Bengkulu Supratman S.Sos, M.Si. Dalam pelatihan tersebut Menparekraf menitikberatkan untuk melakukan sebuah usaha itu diperlukan inovasi, adaptasi dan kolaborasi dikaitkan dengan 3G yakni Gercep, Geber dan Gaspol. “Anak muda itu harus 3G. Gercep, gerak cepat dalam melihat situasi untuk sebuah usaha, kemudian Geber yang artinya gerak bersama melakukan silaturahim dan kolaborasi serta Gaspol yaitu Gali semua potensi yang ada di lapangan”, jelas Sandiaga Uno.
Dalam kesempatan ini Rektor Unihaz, Dr. Ir. Yulfiperius, M.Si. menyatakan rasa bangga dan bersyukur atas suksesnya kegiatan ini, “Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan sukses dan saya berharap para mahasiswa dan peserta yang hadir dapat memanfaatkan era digital untuk menuju Indonesia Emas 2045”, ujar Rektor.

Sementara itu, Ketum HIPMI Bengkulu Undang Sumbaga dia mengatakan bangga atas kehadiran Menparekraf Sandiaga Uno di Bengkulu, “Sosok Bang Sandi beliau memiliki latar belakang pengusaha sukses yang tentunya ini perlu menjadi contoh bagi kita anak muda di Bengkulu,” kata Undang.(cw1)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.