Alaku
Alaku

Dinas Dikbud Kabupaten Benteng Bagikan 1751 Blangko Ijazah SMP

Dikbud Benteng saat bagikan blanko ijazah, Selasa (6/6). Foto - Ferizal Adek Radar Informasi News.Com
Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu Tengah, Radar Informasi. News. Com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Bengkulu Tengah , Selasa (06/06/2023) membagikan blangko ijazah SMP Se-kabupaten di ruang rapat SMP Negeri 3 Talang Empat .

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Dikbud Kabupaten Bengkulu Tengah dan Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Supriyanto Kabid Pembinaan SMP, Kabid Pembinaan SD, Kepala Sekolah SMP dan Dewan guru.

Sulianto selaku Kasi Dinas Dikbud Kabupaten Bengkulu Tengah menyampaikan, blangko ijazah diserahkan kepada seluruh Kepala SMP, mengingat bentar lagi kita akan menyerahkan ijazah tersebut kepada siswa-siswi yang sudah mengikuti Ujian Sekolah, sehingga dapat digunakan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya., ” Ujarnya.

mengingatkan pihak sekolah harus berhati-hati dan selektif dalam pengisian jangan sampai data Ijazah beda dengan data Ijazah SD sebab hal tersebut akan membuat repot nantinya, “Ungkap Sulianto
.
“Jadi tahun 2023 jumlah blangko  ijazah yang di bagikan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bengkulu Tengah bagi Siswa SMP berjumlah yang 17051 lembar dan sedangkan cadangan hanya 2 persen untuk antisipasi kesalahan menulis data Blangko Ijazah siswa nantinya, ” Tutup Sulianto. (@dek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *