https://radarinformasinews.com/wp-content/uploads/2022/08/42538733-0798-4390-a043-98635d197dee.jpg

DWP DTPHP Gelar Sekolah Pasar Modal Bersama STIA dan BEI

  • Bagikan

Bengkulu – Dalam pelaksanaan arisan rutin bulanan untuk Bulan September 2022, Dharma Wanita Persatuan Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (DWP DTPHP) Provinsi Bengkulu menggelar kegiatan Sekolah Pasar Modal bersama Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (GIBEI) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bengkulu. Acara ini digelar di Aula DTPHP Provinsi Bengkulu Jalan Basuki Rahmat, Kota Bengkulu dan diikuti oleh anggota DWP DTPHP, dengan penyelenggara untuk arisan kali ini yakni UPTD Pengawas, Penguji dan Sertifikasi Benih Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (P2SBTPHP), DTPHP Provinsi Bengkulu.

Hadir dalam acara ini Ketua DWP DTPHP Provinsi Bengkulu, Mery Yuliana Ricky Gunarwan, S.Sos., Ketua STIA Bengkulu Gustini, S.E., M.M., Kepala Kantor Perwakilan BEI Bengkulu Bayu Saputra dan Direktur Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (GIBEI) STIA Bengkulu Ovita Charolina, S.E., M.Ak.

peserta kegiatan, Jumat (30/9)

Dalam sambutannya Ketua DWP DTPHP, Mery Yuliana Ricky Gunarwan, S.Sos., mengatakan untuk kegiatan arisan rutin DWP kali ini diisi dengan kegiatan mengenai pasar modal. “Kami dalam arisan kali ini menggelar kegiatan seperti ini untuk memberikan edukasi kepada para anggota DWP mengenai investasi.” ujar Mery Ricky Gunarwan yang ditemui dalam acara arisan rutin DWP DTPHP, Jum’at (30/9).

Sementara itu Ketua STIA Bengkulu, Gustini, S.E., M.M., menyampaikan kegiatan Sekolah Pasar Modal ini merupakan kerjasama antara DWP DTPHP dengan GIBEI STIA Bengkulu. “Kami sangat mendukung kegiatan Sekolah Pasar Modal ini yang diselenggarakan oleh DWP DTPHP dalam arisan bulanannya, karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para anggota DWP untuk mengetahui tentang investasi termasuk pinjaman online dan investasi bodong.” demikian Gustini yang juga termasuk dalam pengurus DWP DTPHP Provinsi Bengkulu.(08/Adv)

Cloud Hosting Indonesia
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *