https://radarinformasinews.com/wp-content/uploads/2022/08/42538733-0798-4390-a043-98635d197dee.jpg

GANN Bengkulu Sosialisasikan Pencegahan Radikalisme, Terorisme, dan Penyalahgunaan Narkoba

  • Bagikan
Peserta kegiatan sosialisasi DPD GANN Bersama Kesbangpol Provinsi di Kabupate Kepahiang, Selasa (19/7)

Bengkulu – Badan Kesbangpol Provinsi Bengkulu bersama DPD GANN Provinsi Bengkulu menggelar acara sosialisasi mengenai pencegahan radikalisme, terorisme dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Kepahiang pada Selasa, 19 Juli 2022. Acara ini diselenggarakan di Gedung Serba Guna Kuto Aur, Desa Tebat Monok yang menghadirkan nara sumber diantaranya Ketua DPD GANN Provinsi Bengkulu Yusnaini, Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Bengkulu Kombes Pol. Manogi Simaremare, Kasatgaswil Bengkulu Densus 88 Anti Teror Polri Kombes.Pol. Imam Subandi dan Evi Susanti dari Badan Narkotika Nasional Provinsi ( BNNP ) Bengkulu.
Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh anggota DPC GANN Kabupaten Kepahiang, FKUB dan tokoh masyarakat di Kabupaten Kepahiang yang dibuka langsung oleh Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Bengkulu Hj. Oslita, S.H., M.H.
Pada kesempatan itu, Ketua DPD GANN Provinsi menuturkan bahwa dia sangat bangga atas kehadiran Kesbangpol Provinsi dalam kegiatan GANN , “Kami sangat bangga dan mengucapkan terima kasih kepada Pemda Provinsi Bengkulu, terkhusus DPRD Provinsi Bengkulu dan Badan Kesbangpol Provinsi Bengkulu atas adanya kegiatan sosialisasi ini, dimana di Kabupaten Kepahiang ini adalah kegiatan yang ke – 3 setelah di Kota Bengkulu dan Kabupaten Lebong beberapa waktu yang lalu” ujar Yusnaini
Ditambahkan oleh Ketua DPD GANN Provinsi Bengkulu itu kegiatan mereka dalam upaya membesarkan organisasi dan terus memberikan edukasi kepada masyarakat terhadap bahaya narkoba dan narkotika, “Road show sosialisasi di beberapa kabupaten ini secara tidak langsung menjadikan GANN besar dan berkualitas serta sebagai penguatan SDM untuk seluruh anggota GANN” pungkasnya. (09)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.