Alaku
Alaku

Gelombang Laut Besar Tiga Perahu Nelayan Malabro Tenggelam

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu Tengah, Radar Informasi News.com – Fenomena alam tidak bisa di pastikan kapan terjadinya akan datang seperti air laut yang gelombangnya besar sehingga mengepas daratan yang di di sepanjang pantai pesisir Bengkulu tersebut.

Hal ini seperti yang terjadi di pantai Malabro,Kecamatan Teluk Segara,Kota Bengkulu ada tiga perahu milik nelayan yang di terjang gelombang besar sehingga tenggelam perahu nelayan tenggelam .

Menurut warga Malabro,Wirmansyah mengatakan bahwa terjadi gelombang pasang besar ini terjadi dalam sepekan terakhir, “Diperkirakan dalam Minggu ini masih terjadi gelombang besar tersebut,” Ujarnya

“Gelombang besar ini terjadi pada sekitar pukul 04.00 wib dinihari pas bulan mau tenggelam,” Kata Wirmansyah,

Sementara itu Ujang selaku Korban perahu tenggelam membenarkan bahwa kejadian tenggelam perahu nelayan ini Selasa subuh yang saat itu gelombang besar yang sedang memuncak sehingga besarnya gelombang air laut menerjang perahu nelayan tersebut.

“Kejadian tiga perahu tenggelam ini di perkirakan nelayan kerugian puluhan juta rupiah dan alat tangkap nelayan hanyut di bawa arus air laut tersebut,” tutup Ujang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *