Alaku
Alaku

Grand Opening Aryo Variasi & Aryo Cafe di Bengkulu, Usaha Yang Dirintis Faisal Rahman Sejak 15 Tahun Lalu

Faisal Rahman Owner Aryo Variasi dan Aryo Cafe saat sambutan Grand Opening, Sabtu (20/1). Foto - Iwan Radar Informasi News.Com
Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Saat ini perkembangan dunia otomotif variasi kendaraan roda empat terus berkembang. Ditambah lagi perkembangan destinasi kuliner yang terus bermunculan . Salah satunya seperti usaha Aryo Variasi dan Cafe milik Faisal Rahman yang terletak di Kilometer 6,5 Kota Bengkulu.
Dimana usaha yang mulai dirintis oleh alumni Fakultas Hukum Universitas Bengkulu itu sudah dirintis sejak 15 tahun lalu, “Alhamdulillah, kita Grand Opening Aryo Variasi dan Cafe Aryo. Saya sedikit menceritakan kisah berdirinya Aryo Variasi ini. Sebelumnya nama Aryo ini sudah ada pada usaha kakak-kakak saya, dimana saat itu bidang usahanya adalah jasa travel penjualan tiket pesawat. Lalu saat itu sekitar pertengahan tahun 2007 lebih kurang 15 tahun, saat itu saya masih kuliah di Fakultas Hukum UNIB, saya membuka usaha variasi mobil kecil-kecilan yang lokasinya bersebelahan dengan Aryo Travel, kemudian saat itu saya sudah pamit izin dengan kakak-kakak saya menggunakan nama Aryo Variasi. Awal berdiri saat merintis Aryo Variasi ini, kami hanya audio dan service sedikit-sedikit. Seiring permintaan konsumen tahun 2017 saya mulai beranikan diri mengembangkan dengan menambah menu di Aryo Variasi, mulai dari audio hingga variasi Body dan menu variasi kendaraan roda empat lainnya,” ungkap Faisal Rahman saat Grand Opening, kemarin (20/1).


Kemudian lanjut Owner Aryo Variasi dan Aryo Cafe ini. Dalam merintis usaha yang dibangunnya tidaklah mudah, jatuh bangun sempat dia rasakan. Tapi dia tidak patah semangat dan terus bertahan serta fokus pada bidang usaha variasi tersebut.

Seiring berjalannya waktu usaha Aryo Variasi terus tumbuh dan berkembang berkat dukungan dan support dari sang istri usaha ini akhirnya banyak mendapat kepercayaan konsumen hingga kepercayaan dari pihak luar yang menjadikan Aryo Variasi sebagai main dealer resmi LLumar Window Film dari America di Bengkulu. Saat ini, Aryo Variasi sudah melayani semakin banyak variasi, ada costum jok mobil, sofa, karpet plafon, carr audio, body variasi dengan bahan kualitas premium serta tenaga profesional yang langsung didatangkan dari Bandung, “Kemudian pada tahun 2022, saya ada tanah yang kemudian perlahan setahap demi setahap kami bangun.

Hingga akhirnya berdiri saat ini bangunan tiga lantai, dimana untuk lantai satu itu, kita ada Aryo Variasi. Lantai dua kebetulan istri saya suka hobi memasak kita jadikan Aryo Cafe. Awalnya Cafe ini rencananya untuk pelanggan costumer Aryo Variasi saat menunggu pengerjaan variasi kendaraannya bisa sambil menikmati makanan di Aryo Cafe. Tapi saya pikir-pikir kenapa tidak kita buka saja Aryo Cafe ini untuk umum bagi masyarakat Bengkulu.

Sebab itu, akhirnya kami buka Aryo Cafe ini dengan menawarkan makanan dan minuman aneka macam sesuai menu yang kami siapkan. Aryo Cafe ini dari jam 9 pagi kita sampai jam 11 malam, bagi teman-teman yang ingin nongkrong ayo silahkan datang ke Aryo Cafe,” pungkas Faisal. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *