https://radarinformasinews.com/wp-content/uploads/2022/08/42538733-0798-4390-a043-98635d197dee.jpg

Hingga Siang Ini, Kota Bengkulu Masih Terendam Banjir

  • Bagikan

Bengkulu – Hujan deras yang mengguyur Kota Bengkulu sejak Senin sore hingga malam (29/8) mengakibatkan beberapa wilayah dalam kota Bengkulu dilanda banjir.

Hingga siang Rabu ini (31/8) banjir masih melanda beberapa wilayah diantaranya di Rawa Makmur dan Tanjung Agung. Seperti ruas jalan Kalimantan, Rawa Makmur tepatnya di depan Mini Market Mata Air, banjir masih menggenangi badan jalan sehingga tidak bisa dilalui kendaraan roda dua maupun empat. Untuk jalan alternatif yang bisa dilalui yakni di Merpati 2, 4 dan 5 beberapa badan jalan juga tergenang banjir sehingga menimbulkan kemacetan kendaraan yang melintas di sana.

Sementara itu, sama seperti di jalan Kalimantan, jalan Irian, Sukamerindu juga tidak bisa dilalui oleh kendaraan, banjir yang menggenangi jalan sudah setinggi paha orang dewasa.

Bantuan dari pemerintah sudah mulai terlihat, Dinas Sosial Kota
Bengkulu dengan anggota Taruna Siaga Bencana (Tagana) telah mendirikan Dapur Umum tepat di simpang empat Sukamerindu arah Tanjung Agung.

Ketua Rukun Tetangga (RT) 08 Kelurahan Sukamerindu, Joni Atri mengucapkan terima kasih atas berdirinya Dapur Umum dari Dinas Sosial Kota Bengkulu. “Di RT kami ada 55 Kepala Keluarga (KK) dengan 250 jiwa yang terkena banjir. Alhamdulillah kami berterima kasih dengan adanya bantuan sarapan pagi dari Dinas Sosial Kota Bengkulu ini.” ujar Joni.(cw1)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.