https://radarinformasinews.com/wp-content/uploads/2022/08/42538733-0798-4390-a043-98635d197dee.jpg

Humairah Madrasahku, Gelar Pelatihan Manajemen Madrasah

  • Bagikan

Bengkulu – Humaira’ Madrasahku Training Center sebagai lembaga pendidikan terus fokus membersamai madrasah-madrasah binaan di Indonesia khususnya di Provinsi Bengkulu agar dapat memberikan layanan pendidikan kepada santri sesuai dengan standarisasi. Selain itu membantu mengoptimalkan agar madrasah dapat melakukan pengembangan sesuai kekhasan masing-masing serta pada akhirnya mampu melaksanakan standar mutu secara mandiri.

Kegiatan pelatihan rutin Sistem Manajemen Madrasah yang diselenggarakan di Hotel Mercure 3 September 2022 kemarin, kegiatan ini diikuti sekitar 20 peserta Kepala Madrasah yang berasal dari Provinsi Bengkulu.

Menurut Founder of Humaira’ Madrasahku Dr. Rina Raflesia MA, atau yang akrab disapa Rina ini bahwa roses tersebut dibersamai dimulai dari tahapan bagaimana membuat planning yang baik salah satunya berbasis evaluasi diri madrasah agar tujuan dapat tercapai. Kemudian melakukan tahapan organaizing, actuating & controlling.

Masih menurut wanita yang selalu tampil smart ini bahwa proses pembinaan dilakukan dengan menggunakan metode training, coaching, mentoring dan consulting. Kegiatan di setiap madrasah dilaksanakan terjadwal secara sistematis selama kurun waktu minimal satu tahun. (09)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.