Alaku
Alaku
Daerah  

Isu Pj Walikota Arif Gunadi, Anggota DPRD Kota Fraksi PAN Tanggapi Begini

Teuku Zulkarnain
Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu – Isu yang berkembang PJ walikota Bengkulu adalah sekretaris daerah kota Arif Gunadi saat ini belum ada kepastian yang jelas.

Sebab, SK mengenai Pj Walikota Arif Gunadi saat ini belum adà kepastian sebagaimana yang disampaikan oleh Anggota ĎPRD Kota Bengkulu Teuku Zulkarnain pagi tadi.

Teuku menjelaskan, isu yang berkembang di masyarakat mengenai Pj Walikota Arif Gunadi saat ini belum ada kepastian SK tersebut.

“Ya kalau isu nya insyallah Arif Gunadi jadi pj kalu kepastian menunggu SK” Kata Teuku

Lebih jauh, teuku menegaskan SK Pj Walikota baru ada kepastian kalu sudah di tanda tangani oleh Presidèn RI.

“Karena segala sesuatu itu kalu belum ada kepastian dalam hal ini PJ kepastianya adalah dengan di tanda tangani oleh Presiden” Tambah Teuku

Disisi lain Kadèr PAN yang juga Anggota DPRD Kota Bengkulu Dedy Yanto membenarkan bahwasanya info yang beredar SK kemendagri tersebut meyatakan Pj Walikota Arif Gunadi. Hanya saja, Dedy yanto selaku kader PAN dan Anggota DPRD kota Bengkulu belum melihat secara fisik surat tersebut.

“Kami diberitahu kemaren sore dari Kemendagri sudah turun surat PJ Walikota katanya atas nama arif gunadi sampai sekarang saya belum melihar fisik surat tersebut” Kata Dedy

Selain itu,Dedy juga menambahkan apapun ķeputusan kemendagri adalah pilihan yang terbaik.

“Kita di DPRD menyerahkan sepenuhnya kewenangan kepada Kemendagri apapun keputusannya. Karena mereka pasti sudah mengkaji dari semua sisi. Dan kami karena kebetulan dari Fraksi PAN sudah dapat arahan dari Pak ketua DPW yang juga Walikota H.Helmi Hasan sedari awal proses PJ bergulir. Dia menyampaikan bahwa siapapun yang di tunjuk berarti Allah memberikan yang terbaik” Tutup Dedy. (Tedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *