Alaku
Alaku
Daerah  

Jawara Group Dan KMPS Besok Bagikan Ratusan Paket Sembako

Cloud Hosting Indonesia

BENGKULU- Komunitas Masyarakat Peduli Sosial (KMPS), Lembaga Kajian Aspirasi Daerah (LeKAD), Tobo Bang Aul (TBA), HKTI Kota Bengkulu serta para Donatur yang telah berpatisipasi bersama Graha Media Jawara, akan melaksanakan aksi berbagi sosial kepada anak Yatim dan masyarakat tidak mampu, mulai Jumat besok (22/4/2022) di Wilayah titik Kota Bengkulu.

Direktur Jawara Media Group, Muslim, Z mengatakan, aksi berbagi di bulan suci Ramadhan ini merupakan tahap awal akan dimulai Jumat 22 April 2022 hingga sampai H-3 sebelum Hari Raya Idul Fitri.
“Ada ratusan paket sembako yang kita bagikan kepada warga yang membutuhkan, dan paket sembako itu berupa beras 5 kg, minyak goreng, gula, serta mie dan dencis,” ungkap Muslim kepada Jurnalis Kamis (21/4/2022).

Selain penyaluran paket sembako, ditambahkan Muslim, pihaknya juga akan memberikan ratusan paket takjil berupa nasi kotak dari donatur yang telah berpatisipasi ikut berbagi bersama Graha Media Jawara.
“Alhamdulillah kita juga menyiapkan paket takjil dari Donatur untuk kita bagikan kepada masyarakat besok, semoga bermanfaat,” tuturnya.

Lanjut Muslim, apabila ada masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi dalam aksi berbagi sosial ini, pihaknya masih menerima bantuan dari para Donatur hingga Rabu (27/4/2022) mendatang.
“Sekecil apapun bantuan dari masyarakat akan kita bantu untuk salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dan semoga di bulan suci Ramadan ini kita semua diberikan keberkahan oleh Allah SWT,” pungkasnya.(09)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *