Alaku
Alaku
Daerah  

Klinik YHCC Layani Khitan Modern dan Laser

Cloud Hosting Indonesia


Yohana : Kita Ada Program Gratis Bagi Anak Yatim Piatu

Bengkulu – Bagi para orang tua yang mempunyai anak laki-laki dan belum sunat. Klinik Yohana Health Care Center (YHCC) yang beralamat di Jalan Medan Baru RT 21 Kelurahan Pematang Gubernur melayani sunat atau khitan dengan metode khitan modern serta khitan laser, “Kami merupakan klinik perawatan luka, dan kita juga melayani sunat modern serta sunat laser. Pada musim libur sekolah seperti saat ini, kami dari klinik YHCC memberikan program khusus khitan bagi warga masyarakat Kota Bengkulu dengan tarif khitan standar untuk membantu masyarakat Kota Bengkulu,” ungkap Owner Klinik YHCC NS.Yohana S. Kep, Minggu (26/12/2021).

Lokasi Klinik di Jalan Medan Baru Kelurahan Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu


Dijelaskan oleh Yohana. Meskipun hari Minggu, mereka tetap melayani perawatan serta khitan. “Seperti hari ini, kita ada puluhan anak yang disunat. Dan kita ada program khusus dengan harga khusus bagi warga masyarakat yang kehidupan ekonominya menengah kebawah. Dimana untuk yang menengah kebawah, tarif khitannya untuk satu orang anak cukup bayar Rp 200 ribu. Sedangkan bagi yang mampu atau menengah keatas Rp 500 ribu per anak. Dan khusus anak yatim serta yatim piatu itu kami gratiskan,” kata Yohana.


Sebab itu lanjutnya, bagi warga Kota Bengkulu yang ingin khitan anaknya, silahkan datang ke klinik, atau bisa menghubungi nomer HP/WA 085267027037. (09)

Owner Klinik YHCC NS Yohana S.Kep saat mengkhitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *