https://radarinformasinews.com/wp-content/uploads/2022/08/42538733-0798-4390-a043-98635d197dee.jpg

Mantap, Bank Bengkulu Jalin Kerjasama BJB Saling Menguntungkan

  • Bagikan

Bengkulu – Alhamdulillah kedua pihak PT. Bank Pembangunan Daerah Bengkulu dan PT. Bank Pembangunan Daerah Bank Jawa Barat Dan Banten TBK telah resmi meneken kerjasama dan siap saling bersinergi, Senin (15/08) di Aula H. Mochtar Azhari Graha Bank Bengkulu.
Dalam sambutannya, Direktur Utama Bank Bengkulu Ahmad Irvan, mengucapkan rasa terimakasih atas kerjasama yang telah tercapai, semoga dengan kerjasama ini bisa menjadi momentum untuk Bank Bengkulu bisa belajar banyak demi kemajuan Bank Bengkulu.

“Pada prinsipnya kami siap belajar dengan Bank BJB dalam segala hal. Khususnya bagaimana meningkatkan sistem pelayanan berbasis IT,” ujar Ahmad Irvan, Senin.

Sementara itu, Direktur Utama Bank BJB, Yudi Renaldi, mengucapkan terimakasih atas kesempatan kerjasama yang sudah disepakati dan direspon langsung Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

“Kami menyambut baik dan siap bersinergi dalam berbagai program dan kolaborasi kedua pihak untuk penguatan modal bersama. Intinya kami BJB punya harapan besar, bukan sebatas one way traffic tapi lebih dari itu bisa saling menguntungkan,” imbunya.

Dengan kerjasama ini, BJB sudah punya teman baru yang siap saling mengisi dengan berbagai program kemajuan.”Kalau Bank Bengkulu jika ada yang butuh kita siap dan sebaliknya demikian. Kontek kita bukan untuk mengakuisisi atau mager tapi lebih memperkuat satu sama lain,” jelasnya.

Hal serupa disampaikan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, mengapresiasi kolaborasi dan sinergis Bank Bengkulu dengan Bank BJB dalam berbat sisi bisnis dan penguatan modal demi kemajuan kedua pihak.

Sementata itu, irut BJB Yudi Renaldi, didampingi Direktur IT Rio Lanasir, Komut Farid Rahman, Komin Dinding Sakri, dan para pemimpin Divisi. (09/Adv)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.