https://radarinformasinews.com/wp-content/uploads/2022/08/42538733-0798-4390-a043-98635d197dee.jpg

Moorlife CEO Adinda, Peduli Korban Banjir Bengkulu

  • Bagikan
Saat Moorlife CEO Adinda salurkan bantuan untuk korban banjir, Sabtu (3/9)

Bengkulu – Moorlife adalah salah satu produk premium storage and beverage packaging yang terbuat dari bahan food grade berkualitas tinggi. Produk ini dikembangkan oleh Creative Mega Network (CMN) yaitu sebuah perusahaan yang memasarkan produk-produk yang berkualitas untuk meningkatkan kehidupan keluarga menjadi lebih baik.

Untuk Provinsi Bengkulu, produk Moorlife ini didistribusikan oleh CEO ADINDA yang beralamat di jalan Zainul Arifin No.15 Kelurahan Padang Nangka, Kota Bengkulu.

Sebagai bentuk kepedulian dimana saat ini Kota Bengkulu mengalami bencana banjir, hari ini CEO Adinda dibawah pimpinan Feny Sasmita, SE., MM., membagikan paket sembako di beberapa wilayah dalam Kota Bengkulu yang terdampak banjir. “Kegiatan kita hari ini merupakan program Moorlife berbagi terhadap sesama terutama kepada para member yang terkena musibah banjir saat ini.” ungkap Feny.

“Dalam kegiatan ini CEO ADINDA membagikan puluhan paket sembako beserta Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) merk CLEO yakni air minum yang diproses melalui penyaringan dengan menggunakan teknologi nano filter yang pertama dan terbaik di Indonesia.” tutup Feny.(cw1)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.