Alaku
Alaku

Munaslub PBTI Letjend Richard Jadi Ketum, Sefty Yuslinah Berharap Kedepan Taekwondo Indonesia Semakin Maju

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Ketua umum Pengurus provinsi (pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Provinsi Bengkulu Sefty Yuslinah, S.Sos, M.AP mengikuti gelaran Musyawarah Nasional Luar biasa (Munaslub) Taekwondo Indonesia di salah satu hotel di Jakarta pada tanggal 11-13 september 2023.

Issue yang diangkat pada munaslub ini ialah memilih Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) dikarenakan Ketua umum sebelumnya mengundurkan diri, lalu Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) menunjuk carateker sebelum akhirnya Munaslub berhasil dilaksanakan.

Munaslub yang diikuti oleh 34 perwakilan pengprov se-Indonesia ini menghasilkan secara Aklamasi menunjuk Letnan Jenderal TNI Richard Taruli Horja Tampubolon , S.H, M.M sebagai Ketua Umum PBTI untuk periode kepengurusan 2023 – 2027.

Dikatakan Sefty yang mengikuti langsung agenda Munaslub, bahwa kepengurusan PBTI yang sekarang diharapkan mampu membawa Taekwondo Indonesia lebih baik daripada sebelumnya dan meneruskan program program yang sudah dilaksanakan oleh kepengurusan sebelumnya dan sesuai dengan AD/ART, ungkap Ketua Pengprov Taekwondo Indonesia Provinsi Bengkulu ini.

Ditambahkannya lagi, pengurus pusat kedepan wajib memberikan kebaikan-kebaikan pada level dibawahnya yakni provinsi maupun kabupaten/kota, pungkas Sefty yang juga kembali diamanahkan untuk menjadi Bacaleg PKS dapil Bengkulu selatan- kaur ini.

Untuk diketahui profil sefty Yuslinah saat ini selain menjadi Ketua Pengprov TI, ia juga sebagai Wakil ketua Komisi 4 DPRD provinsi Bengkulu.(Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *