Alaku
Alaku

Munir Sumarlin, Sosok ASN Yang Mengundurkan Diri Dan Memilih Jadi Politisi PAN di Benteng

Munir Sumarlin, Rabu (7/6). Foto - Ferizal Adek Radar Informasi News.Com
Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu Tengah, Radar Informasi News. Com – Salah satu ASN yang memutuskan untuk mengundurkan diri dari statusnya sebagai Aparatur Sipil Nasional (ASN) dan kemudian memilih untuk berkarya dengan bergabung bersama partai politik PAN. Hal ini Sebuah keputusan yang krusial dan pertimbangan matang, sebab dengan mundurnya dari ASN kemudian bergabung dengan Parpol dimana tentu memiliki konsekuensi tidak lagi menerima gaji bulanan serta tidak mendapatkan jaminan pensiun di hari tua.

Disampaikan oleh Munir Sumarlin, dia memilih mundur dari ASN di salah satu Dinas yang ada lantaran demi untuk mengabdikan diri pada masyarakat lewat jalur partai politik yang akan dijadikannya sebagai pengabdian dirinya dengan masyarakat melalui Partai Politik kedepan.

Diakui oleh Munir, keputusan mundur dari ASN adalah keputusan yang tidak mudah. Keputusan yang kadang menjadi sebuah pilihan yang berat, namun atas dukungan dari keluarga besar serta masyarakat Munir yakin. Pengabdian kepada masyarakat kedepan akan dilakukan dengan cara terjun di dunia politik. Munir Sumarlin selain sebagai seorang ASN, selama ini juga cukup dikenal sebagai seorang sosok pengusaha muda yang cukup di kenal kalangan masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

Ditegaskan Munir dengan bergabungnya dia ke PAN serta niat yang baik dan diberikan amanah oleh pimpinan salah satu partai politik maka dirinya siap menjalankannya untuk pengabdiannya di kancah politik, “Berdasarkan banyaknya dukungan dikalangan masyarakat dan keluarga besar maka saya memutuskan untuk menjadi politisi dan membesarkan PAN di Bengkulu Tengah, ” Katanya
Dengan sisa umurnya, Munir Sumarlin menegaskan, dia akan menjalankan amanah dengan berkiprah masuk partai politik, “Ini sembari mengabdi dengan masyarakat atas dukungan keluarga serta kerabat dan masyarakat luas Kabupaten Bengkulu Tengah, ” Tutup Munir. (@dek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *