https://radarinformasinews.com/wp-content/uploads/2022/08/42538733-0798-4390-a043-98635d197dee.jpg

Peduli Korban Banjir, Partai Gelora Bengkulu Berikan Bantuan Paket Makan Siang

  • Bagikan

Bengkulu – Banjir yang melanda beberapa wilayah dalam kota Bengkulu dalam tiga hari terakhir ini menyebabkan banyak warga masyarakat yang terpaksa mengungsi karena rumahnya terendam banjir.

Untuk itu pada Kamis siang Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelombang Rakyat Indonesia (GELORA) Provinsi Bengkulu melaksanakan kegiatan pembagian paket makan siang dibeberapa titik wilayah terkena banjir yang dipimpin langsung oleh Ketua DPW GELORA, Dedi Haryono, ST beserta jajaran pengurus DPW yakni Suwinda, Ketua Bidang Perempuan, dan R.Karunia Kusuma Saputri, S..Sos., Wakil Bendahara serta jajaran pengurus DPD Kota Bengkulu yaitu Hasnul Kasdi, Wakil Sekretaris dan Risa Wahyu Fitri, Wakil Bendahara.

Ketua pelaksana kegiatan, Suwinda mengungkapkan pembagian paket makan siang ini dimulai dari Perumahan Sakinah 2 Sawah Lebar terus ke Tanjung Agung hingga Semarang. “Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian dari pengurus, anggota dan kader partai GELORA Provinsi Bengkulu terhadap saudara-saudara kita yang mengalami musibah banjir.” ujar Winda sapaan akrabnya yang juga sebagai Ketua RT. 17 Kelurahan Penurunan ini.

Sementara itu terlihat dilokasi bencana, air sudah mulai surut namun dengan masih tingginya curah hujan dalam beberapa hari ini diharapkan warga masyarakat agar tetap waspada.(cw1)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.